Xiaomi 2024: Rangkaian Gadget Futuristik, Dari Xiaomi 14 Ultra hingga Mix Fold 4!

0
mi-mix-flip_dhiarcom3
Foto: Render Xiaomi Mix Flip Dari Letsgodigital

Xiaomi, yang udah ngetop di dunia handphone pintar, siap meluncurkan rangkaian handphone Andalan yang bikin heboh di 2024, termasuk Xiaomi 14 Ultra, Tipe under-display, Mix Flip dan Mix Fold 4. Jajaran ini adalah bukti nyata Xiaomi yang gak mau ketinggalan dalam inovasi dan tetap eksis di pasar smartphone high-end.

Rumor XIAOMI 14 ULTRA

Xiaomi 14 Ultra rencananya diluncurkan gedean di awal 2024. Berdasarkan bocoran terbaru, Smartphone ini bersama Mix Flip jadi bintang di awal tahun. Xiaomi 14 Ultra dirumorkan dibekali dapur pacu dengan Prosesor Snapdragon 8 Gen 3 yang keren banget. Peluncuran Xiaomi 14 Ultra ditargetkan di bulan Maret, tapi tanggal pastinya masih tanda tanya besar.

Rumor Xiaomi Mix Flip

Nah, yang nggak kalah serunya adalah Xiaomi Mix Flip. Dari info yang beredar, Mix Flip dibekali Prosesor Snapdragon 8 Gen 2. Yang bikin beda, Mix Flip ini katanya punya konektivitas satelit, loh. Ini pertama kalinya buat handphone lipat ala flip. Meski detail lain masih misterius, Mix Flip dijadwalkan meluncur di paruh pertama 2024, langsung tantang Galaxy Z Flip dan kawan-kawan.

xiaomi-mix-2024-leak_dhiarcom3
Foto: Bocoran Rangkaian Produk Xiaomi 2024 Dari Weibo

Rumor Xiaomi Mix Fold 4

Lanjut ke Mix Fold 4, dirumorkan nongol di pertengahan 2024. Kayak Xiaomi 14 Ultra, Mix Fold 4 juga dirumorkan dibekali dapur pacu dengan Prosesor Snapdragon 8 Gen 3. Mix Fold 4 melanjutkan tradisi Xiaomi di pasar handphone lipat, meneruskan jejak Mix Fold 3 yang udah punya layar AMOLED lipat 8,03 inci dengan refresh rate 120Hz dan konfigurasi kamera canggih.

Tipe XIAOMI 14 ULTRA (Aurora Pro)

Yang juga menarik adalah Tipe under-display Xiaomi 14 Ultra, alias Aurora Pro. Diperkirakan pakai OS Android 14, Prosesor Snapdragon 8 Gen 3 dan RAM 16 GB. Meski spek dasarnya mirip Xiaomi 14 Ultra biasa, Aurora Pro unik dengan kamera under-display, jadi layarnya lebih halus dan menarik.

XIAOMI MIX FLIP – KONEKTIVITAS SATELIT

Advertisements
Loading...


Fitur paling menonjol dari Mix Flip adalah konektivitas satelitnya. Ini membuatnya unik di pasar handphone lipat ala flip. nomor uniknya, 2311BPN23C, udah terdaftar di database IMEI. Meski detailnya masih rahasia, bocoran menunjukkan setup tiga kamera belakang dengan zoom Lensa 3x.

INOVASI TEKNOLOGI

Setiap Smartphone baru Xiaomi ini sepertinya bawa inovasi masing-masing. Dari Prosesor Snapdragon 8 Gen 2 sampai 8 Gen 3 yang sudah pasti bawa performa mantap. Konektivitas satelit di Mix Flip dan kamera under-display di Tipe Aurora Pro nunjukin komitmen Xiaomi buat terus berinovatif.

Kesimpulan

Jajaran produk Andalan Xiaomi di 2024 siap tampil dengan deretan Smartphone yang beragam dan canggih, cocok buat berbagai kebutuhan pasar. Mulai dari Xiaomi 14 Ultra yang powerfull, Tipe under-display yang inovatif, Mix Flip unik dengan konektivitas satelit, sampai Mix Fold 4 yang ditunggu-tunggu. Sambil kita nunggu info lebih lanjut tentang Smartphone ini, kita semua pastinya udah nggak sabar pengen tau gimana handphone canggih Xiaomi di tahun 2024.

Kami suka banget ngulik dan ngasih tahu kamu tentang perkembangan terbaru di dunia Smartphone. Kamu penasaran gak sama teknologi dan fitur baru yang ada di handphone Xiaomi? Yuk, share pendapat kamu di komentar!

Review: Xiaomi Smart Band 8, Senggol Dong Boss‼️ Kece Nih Boss😍



Jika informasi dari Xiaomi 2024, Xiaomi 14 Ultra, Mix Flip, Mix Fold 4 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Weibo|Via: Mysmartprice

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments