Huawei P70 Series: Rumor Nongol Bulan Maret dengan kamera Keren dan Layar yang Ajib

0
P60 Pro Back In Hand 1200x676.l.805b Dhiarcom
Foto: Huawei P60 Pro Dari Huawei

Seri Huawei P70, penerus dari seri P60 yang keren itu, muncul di bulan Maret, kayak yang disebut-sebut di bocoran terbaru dari Weibo, Smart Pikachu. Ini nyambung banget sama bocoran sebelumnya yang bilang rilis di akhir Maret atau awal April 2024. Seri ini dirumorkan bawa inovasi baru di dunia smartphone, sambil tetap jaga reputasi Huawei sebagai pemain top di teknologi canggih.

HUAWEI P70 SERIES: Fitur Kamera yang Ajib

Yang paling menonjol dari Huawei P70 ini adalah teknologi kameranya yang top markotop. Diperkirakan pakai sensor IMX989 yang bikin aperture dan fokusnya makin oke untuk hasil gambar yang mantap. Terutama nih, di model paling top, P70 Art, yang juga bawa lensa hybrid kaca-plastik 1G6P, meningkatkan performa kamera dengan signifikan. Apalagi dengan Huawei OV50H yang ada di seluruh seri, dengan format lensa 1/1,3 inci dan ukuran piksel 1,2 mikron. Ini ngebantu banget buat mode HDR, kecepatan frame tinggi, dan fitur keren lainnya kayak rekaman video 8K dan 4K dengan teknologi stabilisasi gambar. Ini tentunya peningkatan yang gede banget dari model sebelumnya, terutama untuk foto di kondisi cahaya rendah.

HUAWEI P70 SERIES: Layar dan Desain yang Kekinian

Seri P70 ini dirumorkan bawa layar 6,7 inci micro quad-curved 1,5K, yang pastinya bikin pengalaman nonton jadi lebih detail dan dinamis dengan bezel yang tipis banget. Huawei rencananya mau pakai layar OLED lokal dari produsen China kayak BOE, COST, Visionox, dan Tianma, buat jamin kualitas sentuh yang responsif. Desainnya juga unik, dengan tiga kamera belakang yang disusun segitiga, dan ada label XMAGE dari Huawei, yang nunjukin kualitas gambar yang oke punya.

huawei-p70-leak_dhiarcom3
Foto: Bocoran Huawei P70 Series Dari Weibo

HUAWEI P70 SERIES: Fitur Baterai dan Suara yang Gak Kalah

Melengkapi tampilan layar yang bikin terpukau, seri ini dirumorkan bawa baterai gede dengan kapasitas 5000mAh, yang pastinya tahan lama banget. Selain itu, ada speaker stereo ganda dengan receiver, yang meningkatkan pengalaman audio yang kamu denger. Untuk model awalnya, Huawei P70, kemungkinan dibekali oleh chip Kirin 9000S, yang artinya performa yang tangguh banget.

HUAWEI P70 SERIES: Prediksi Rilis dan Antisipasi

Advertisements
Loading...


Seri Huawei P70, dari bocoran yang beredar, mulai nongol di akhir Maret atau awal April 2024. Rilisnya yang dinanti-nanti ini mengikuti jejak sukses seri P60 tahun lalu. Huawei, yang dikenal inovatif di dunia smartphone, mau bawa pengalaman penggunaan yang lebih mantap dengan seri P70 ini, terutama soal kemampuan kamera dan kualitas layar. Kombinasi sensor yang keren, layar berkualitas, dan baterai yang awet banget, bikin seri Huawei P70 ini jadi saingan yang patut diperhitungkan di pasar smartphone premium.

Kesimpulan

Pokoknya, seri Huawei P70, dengan teknologi kamera yang mantap dilengkapi sensor IMX989 dan aperture variabel OV50H, plus layar quad-curved 1,5K, siap bikin geger dunia smartphone. Seri ini gak cuma nunjukin komitmen Huawei terhadap inovasi, tapi juga menetapkan standar baru dalam teknologi kamera dan layar di smartphone. Semakin dekat tanggal rilisnya, semakin banyak yang penasaran mau lihat gimana fitur-fitur ini mengubah pengalaman pengguna. Dengan spesifikasi high-end dan desain unik kayak konfigurasi kamera segitiga dan branding XMAGE, Huawei bener-bener nunjukin ambisi mereka untuk tetap jadi pemain utama di pasar smartphone yang ketat ini.

Kamu gimana nih pendapatnya soal seri Huawei P70 ini? Fitur apa yang paling bikin kamu tertarik? Menurut kamu, gimana sih bandingannya sama seri sebelumnya dan pesaingnya? Yuk, share pendapatmu dan nantikan update terbaru tentang seri smartphone ini yang bikin kita semua penasaran banget!

Review: GILA Legend is Back‼️HUAWEI P60 Pro, Kamera Depan Belakang Sama Bagus 👍🏻



Jika informasi dari Huawei P70 Series menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Weibo, Ovt|Via: Gizmochina

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments