Vivo G2: Ulasan Lengkap Smartphone Murah Terbaru

0
vivo_g2_main_1705737138464_dhiarcom3
Foto: Vivo G2 Dari Vivo

Vivo baru aja memperkenalkan Vivo G2 di Tiongkok, nambahin koleksi smartphone murah mereka. Vivo G2 ini adalah tambahan yang oke banget untuk seri smartphone terjangkau dari Vivo. Dirilis hari Jumat, Vivo G2 ini menawarkan fitur-fitur modern dan performa yang mantap dengan harga yang bersaing. Sebagai seri G pertama dari Vivo, smartphone ini menunjukkan dedikasi Vivo buat memuaskan pengguna kelas entry-level tanpa mengurangi kualitas dan teknologi.

Vivo G2: Desain dan Layar yang Menarik

Vivo G2 hadir dengan desain yang simpel tapi elegan, khas Vivo banget. Warna Space Black yang dipilih tuh kelihatan keren, layarnya juga klasik dan meyakinkan. Layar LCD (IPS) berukuran 6,56 inci dengan notch waterdrop, resolusi HD+ 1612 x 720 piksel, dan refresh rate 90Hz yang bikin scrolling dan sentuhan layar lebih responsif, pastinya meningkatin pengalaman penggunaannya.

Vivo G2: Performa dan Spesifikasi Hardware

Di bagian dalam, Vivo G2 ini dibekali dapur pacu dengan prosesor octa-core 2,2GHz 7nm Dimensity 6020 dan GPU Mali-G57 MC2. Kombinasi ini menjamin multitasking yang lancar dan performa yang bagus buat aktivitas sehari-hari. Tersedia pilihan RAM sampai 8 GB LPDDR4X dan penyimpanan UFS 2.2 yang bisa diperluas sampai 256 GB. Dengan spesifikasi hardware ini, Vivo G2 jadi salah satu smartphone terjangkau yang patut diperhitungkan di pasaran.

vivo-g2-1_dhiarcom3
Foto: Vivo G2 Dari Vivo

Vivo G2: Fitur Kamera dan konten hiburan

Buat kamu yang suka foto-foto, kamera belakang 13 Megapiksel dengan aperture f/2.2 di Vivo G2 ini bisa menghasilkan foto yang jernih dan tajam. Buat selfie atau video call, ada kamera depan 5 Megapiksel dengan aperture f/2.8. Spesifikasi kamera ini pas banget buat yang nyari smartphone murah dengan kamera yang bagus.

Vivo G2: Baterai Tahan Lama dan Fitur Pengisian Cepat

Salah satu fitur Andalan dari Vivo G2 adalah baterainya yang besar, 5.000mAh, yang njamin penggunaan lebih lama. Dikemas oleh fitur pengisian daya 15W, pakai kabel USB-C yang nyaman dan cepat buat ngecas. Fitur ini cocok banget buat kamu yang sering traveling dan butuh baterai yang awet.

Vivo G2: Konektivitas dan Sistem Operasi

Advertisements
Loading...


Vivo G2 ini dilengkapi dengan fitur konektivitas lengkap, termasuk 5G, 4G LTE, WiFi, GPS, dan dual SIM. Smartphone ini berjalan di Origin OS 3, yang berbasis Android 13, memberikan antarmuka yang user-friendly dan akses ke pembaruan software terbaru.

Vivo G2: Fitur Tambahan dan Kenyamanan Pengguna

Vivo G2 juga dilengkapi sensor sidik jari di samping, tambahin keamanan ekstra. Ada juga berbagai sensor lainnya yang bikin interaksi kamu dengan Smartphone ini jadi lebih intuitif dan responsif. Ukurannya yang ringkas dan ringan, 165.74×75.43×8.09mm dengan berat 186g, menjadikannya pilihan yang nyaman dan praktis.

Vivo G2: Harga dan Ketersediaan

Vivo G2 dijual dengan harga mulai dari Yuan 1.899 (sekitar Rp. 2,6 jutaan) untuk versi RAM 4 GB dan penyimpanan 128 GB. Versi lainnya dengan harga berbeda-beda tergantung konfigurasinya. Saat ini baru tersedia di Tiongkok, belum ada info resmi kapan akan dirilis di pasar lain, termasuk Indonesia.

Penutup: Vivo G2, Murah Tapi Gak Murahan

Vivo G2 jadi pilihan yang menarik buat kamu yang cari smartphone terjangkau tapi enggak pengen ngurangin fitur terbaru. Desain yang keren, performa yang oke, dan harga yang bersaing, bikin Vivo G2 ini dicari banyak orang, terutama di pasar smartphone. Dengan teknologi modern dan desain yang fokus pada pengguna, Vivo G2 layak diantisipasi di segmen smartphone entry-level.

Review: WOW HAPE LIPAT INI TIPIS‼️vivo X Fold2 bikin Samsung Panas🔥



Jika informasi dari Vivo G2 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Vivo.cn|Via: Gadgets360

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments