Varian Warna Baru Honor 9X Flame Red Mulai Di Jual Di China

1
1369
Foto: Honor 9X Flame Red
Loading...


Bulan lalu smartphone Honor 9X dan 9X Pro telah diperkenalkan dengan memiliki pilihan warna Magic Night Black, Phantom Blue, dan Phantom Red warna alternatif dan sekarang warna baru Flame Red akan dijual di China mulai kemarin.

Edisi Flame Red dari Honor 9X dapat diperoleh dalam pilihan harga:

RAM 4 GB + ROM 64 GB harga 1,399 Yuan (atau sekitar Rp.2,8 Jutaan)
RAM 6 GB + ROM 64 GB harga 1,599 Yuan (atau sekitar Rp.3,2 Jutaan)
RAM 6 GB + ROM 128 GB harga 1,899 Yuan (atau sekitar Rp.3,8 Jutaan)

Sebagai pengingat Kamu, Honor 9X hadir dengan Layar LCD IPLS 6,59 inci yang menyajikan rasio layar 19,5:9 dengan resolusi Full HD+ dan juga menyajikan rasio yang tinggi dengan memiliki screen-to-body yang baik karena desainnya tanpa notch/poni.

Advertisements
Loading...


Untuk dapur pacu dari Honor 9X ada prosesor Kirin 810 7nm sedangkan varian Pro ditenagai dengan prosesor Kirin 980, Lebih lanjut SoC hadir dengan teknologi pendingin cair yang bisa mengeluarkan suhu hangat yang dihasilkan saat melakukan tugas-tugas berat.

Honor 9X dilengkapi dengan kamera utama 48MP di bagian belakang bersamaan dengan sensor sekunder depth 2MP, seperti di bagian depan kita dapat menemukan Kamera selfi pop-up sebesar 16MP.

Honor 9X dilengkapi dengan layar berlisensi TYV Rheinland yang artinya pelanggan dapat terlindungi dari sinar biru negatif yang dipancarkan dari layar, Memuat sistem operasi Android Pie 9 dengan EMUI 9.1.1, Untuk memperluas penyimpanan internal, Honor juga menyediakan slot kartu microSD.


Honor 9X dikemas dengan baterai 4000mAh di ponsel tanpa dukunganan untuk teknologi fast charging, ponsel datang dengan teknologi GPU Turbo 3,0 untuk peningkatan saat bermain gaming, Kita perlu menunggu beberapa hari lagi untuk peluncuran global ponsel, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

via gizmochina | source vmall

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments