Update EMUI 9.1 Fitur Baru EROFS Tersedia Untuk 8 Hp Huawei Honor

0
1631
Foto: EMUI 9.1 (gizmochina)
Loading...


Bulan lalu, Huawei berbagi perencaan sementara untuk smartphone Huawei dan Honor yang akan mendapatkan updatean EMUI 9.1 dan Sesuai dengan agenda Huawei kini telah secara resmi menunjukkan bahwa update terbaru EMUI 9.1 sekarang dapat tersedia untuk 8 smartphone baik Huawei dan Honor yang diantaranya Huawei Mate 9, Mate 9 Pro, Mate 9 Porsche Design, P10, P10 Plus, Nova 2s, Honor 9, dan Honor V9.

Rupanya, sejumlah ponsel yang disebutkan seperti serie Mate 9 sudah mulai menerima update di awal bulan ini untuk beberapa negara, Seperti biasanya update OTA diluncurkan dalam beberapa batch meskipun untuk perangkat yang sama, sehingga setiap hari pada beberapa lokasi global bisa ada yang menerima lebih awal daripada yang lain.

Setelah update diperoleh dalam ponsel Kamu, akan ada notifikasi updatean yang meminta Kamu untuk melakukan updatean, Jika belum ada Kamu dapat cek secara manual dengan menuju ke Settings> System> Pembaruan sistem atau membuka aplikasi HiCare > Ketuk pada tombol Update.

Advertisements
Loading...


Apa saja yang didapat dari EMUI 9.1? fungsi utama adalah tampilan interface minimalis yang dirancang ulang yang membawa lebih banyak kegunaan bagi pelanggannya, Menurut Huawei, EMUI 9.1 dilengkapi dengan fitur wallpaper baru yang mencerminkan kemewahan dan ikon aplikasi telah dirancang ulang menjadi lebih realistis.

Selanjutnya, update baru juga akan menghadirkan GPU Turbo 3.0 yang terkenal, Fungsi dari perangkat lunak bertujuan untuk menyediakan performa gaming yang bersih dan cepat dengan kinerja yang lebih baik untuk baterai, Saat ini lebih dari 20 judul gaming telah didukung oleh GPU Turbo 3.0 termasuk PUBG Mobile dan Fortnite.


Di EMUI 9.1, memperkenalkan file sistem baru EROFS yang secara substansial dapat terus meningkatankan kinerja proses membaca dan menulis file dengan memori flash menggunakan sekitar 20%, Bukan itu saja, perangkat EROFS juga dapat meningkatankan kompresi rekaman yang pada akhirnya dapat menghemat ruang penyimpan kamu hingga 2GB, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

via gizmochina | source huawei

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments