Samsung Sebar Update Galaxy A50 Improve Performa Baterai

4
2276
Foto: Samsung Galaxy A50
Loading...


Samsung menyebarkan update baru untuk Galaxy A50 yang mencakup algoritma pengisian baterai yang telah di tingkatkan serta penyegaran besar untuk performa secara keseluruhan termasuk fitur sensor sidik jari, dan tidak lupa me-tweak untuk stabilitas dan peningkatan kinerja yang juga merupakan update yang didapat di dalam paket.

Pembaruan baru ini memiliki ciri seri A505FDDU2ASH3 dan berbobot 320MB, Patut dicatat bahwa di samping peningkatan pengisian baterai, updatean juga membawa patch keamanan Agustus, Changelog menyebutkan bahwa “the security of your device has been improved”.

Foto: Update Galaxy A50 (GsmArena)

Yang membuat penasaran dengan update ini adalah bahwa sistem akan melakukan reinstall aplikasi Snapchat, Serupa dengan Samsung Galaxy A70 yang memiliki banyak aplikasi pihak ketiga yang harus di update tentunya bagi beberapa orang ini kurang nyaman, Untungnya aplikasi semacam ini dapat dihapus instalasinya, kita harus menunggu dan melihat apakah ini juga berlaku untuk updatean Galaxy A50.

Advertisements
Loading...


Update saat ini diluncurkan di pasar yang paling penting untuk serie Galaxy A yaitu India, Tentu saja update itu harus menyebar ke negara-negara global di mana ponsel tersedia dan diperkirakan akan tiba dalam beberapa hari mendatang.


Update ini diluncurkan melalui OTA yang bisa memakan waktu beberapa hari untuk mencapai semua unit, Jika Kamu pengguna yang tidak sabar, Kamu dapat mencoba menguji update tersebut melalui Pengaturan > Software Update, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

via gsmarena | source tizenhelp

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
4 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments