CEO Huami: Xiaomi Mi Band 5 Dalam Pengembangan

0
1289
Foto: Xiaomi Mi Band 4
Loading...


Sudah dua bulan sejak Xiaomi meluncurkan Mi Band 4 bekerja sama dengan Huami, Namun sepertinya kita tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk melihat generasi selanjutnya dari wareable Mi Band, Pasalnya Organisasi telah menunjukkan bahwa Xiaomi Mi Band 5 sudah dalam pengerjaan.

Huami menjawab pertanyaan selama kolaborasi dengan Xiaomi, Pendiri dan CEO Huami Wang Huang menjawab, “Kita sedang mengembangkan Mi Band 5 dengan Xiaomi dan tidak akan memakan waktu yang lama”.

Tidak heran bila kerja sama antara Huami dan Xiaomi dalam produk Mi Band Xiaomi menjadi populer di kalangan konsumen karena kaya fitur namun ringan di dompet, Mi Band 4 tahun ini dari Xiaomi telah terjual lebih dari 1 juta gadget hanya dalam waktu 8 hari.

Versi standar Xiaomi Mi Band 4 seharga 169 Yuan (atau sekitar Rp.340 Ribuan) sementara varian dengan dukungan NFC dibandrol seharga 229 Yuan (atau sekitar Rp.460 Ribuan).

Advertisements
Loading...


Xiaomi Mi Band 4 menghadirkan sensor accelerometer enam sumbu, yang membantu memonitor mengungkap kesehatan tubuh, dapat merekam kegiatan olahraga seperti bersepeda, berenang, berlari dan banyak lagi.

Spesifikasi dan fungsi lainnya Xiaomi Mi Band 4, memiliki layar berwarna 0.95 inch AMOLED 2.5D dengan resolusi 120 × 240 piksel, yang dapat mengakomodasi input dengan sentuhan, selain adanya instruksi melalui suara, Sesuai klaim perusahaan baterai yang cukup ideal untuk memberikan masa pakai baterai 20 hari dengan sekali pengisian daya.


Untuk saat ini perangkat wareable Xiaomi Mi Band 4 hanya dirilis di beberapa negara seperti India dan Cina, konsumen dapat memilih tali warna seperti biru, hitam, coklat, oranye, dan merah muda, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

via/source 91mobiles

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments