Realme Narzo 70X: Solusi Cerdas dan Terjangkau dengan Kamera 50MP, Diluncurkan di India!

0
narzo_70x_dhiarcom3
Foto: Realme Narzo 70X 5G Dari Realme

Realme baru saja memperkenalkan dua handphone terbarunya di pasar India, yaitu Realme Narzo 70X dan Narzo 70. Kedua model ini melayani segmen pasar yang berbeda, dengan Narzo 70X sebagai pilihan yang lebih terjangkau dan Narzo 70 yang berada di kategori mid-range. Kehadiran kedua model ini menegaskan komitmen Realme untuk menyajikan teknologi mutakhir dengan harga yang bersaing.

Realme Narzo 70X: Terjangkau dengan Fitur Keren

Realme Narzo 70X ditawarkan dengan harga yang menarik, yaitu Rupee 11.999 (sekitar Rp 2,3 juta) untuk versi 4GB RAM + 128GB storage dan Rupee 13.499 (sekitar Rp 2,6 juta) untuk versi 6GB RAM + 128GB. Perangkat ini didukung oleh SoC MediaTek Dimensity 6100+, yang cukup handal untuk aplikasi sehari-hari meskipun berada di segmen entry-level. Layarnya berukuran 6,72 inci dengan resolusi Full HD+ dan akan mendukung refresh rate 120Hz, dirancang untuk pengalaman visual yang luar biasa. Layar ini juga memiliki kecerahan maksimum 800 nits, cocok untuk digunakan dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Realme-Narzo-70X-1200x675_dhiarcom3
Foto: Realme Narzo 70X 5G Dari Realme

Narzo 70X juga dibekali dengan RAM hingga 6 GB dan dynamic RAM yang sama, meningkatkan kemampuannya dalam mengelola beban kerja sedang. Kapasitas storage-nya yang besar, 128GB, cukup untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan media dan aplikasi. Perangkat ini juga akan mendukung teknologi pengisian cepat SuperVOOC 45W untuk baterainya yang berkapasitas 5000mAh, dikabarkan dapat mengisi daya dengan sangat cepat. Dari segi desain, tersedia dalam dua warna yaitu Woodland Green dan Twilight Purple, memberikan pilihan desain yang menarik bagi konsumen.

Sistem kamera pada Narzo 70X terdiri dari kamera utama 50 Megapiksel dan sensor mono 2 Megapiksel, serta kamera depan 8 Megapiksel. Fitur modern seperti sensor sidik jari di sisi, speaker stereo, dan jack audio 3,5 mm juga turut melengkapi spesifikasi ini.

Realme Narzo 70: Kekuatan Mid-Range

Realme Narzo 70 dipasarkan dengan harga Rupee 15.999 (sekitar Rp 3,1 juta) untuk versi 6GB + 128GB dan Rupee 16.999 (sekitar Rp 3,3 juta) untuk versi 8GB + 128GB, menempatkannya sebagai pesaing kuat di kelas mid-range. Ditenagai oleh SoC MediaTek Dimensity 7050 dan hingga 8 GB dynamic RAM, perangkat ini menawarkan performa yang solid untuk berbagai aplikasi. Layarnya berukuran 6,67 inci dengan teknologi AMOLED, menampilkan resolusi Full HD+ dan kecerahan maksimal 1200 nits yang jernih di segala kondisi cahaya.

Layar AMOLED ini juga terintegrasi dengan sensor sidik jari in-display, yang menyempurnakan desain yang sleek. Narzo 70 didukung baterai 5000mAh yang serupa dengan 70X, namun dengan dukungan pengisian daya 45W yang memungkinkan pengisian dari 0 hingga 50% hanya dalam 27 menit. Fitur kamera ditingkatkan dengan kamera utama 50 Megapiksel, sensor depth 2 Megapiksel, dan kamera selfie 16 Megapiksel yang diletakkan di punch-hole di tengah layar.

realme_narzo_70_dhiarcom3
Foto: Realme Narzo 70 5G Dari Realme
Advertisements
Loading...


Tersedia dalam warna Ice Blue dan Olive Green, Narzo 70 juga menawarkan Hi-Res Audio, speaker stereo, dan ketahanan debu serta air dengan sertifikasi IP54, menjadikannya pilihan yang tahan lama di segmen harganya.

Ketersediaan Handphone dan Strategi Pasar

Kedua model, Narzo 70X dan Narzo 70, akan tersedia untuk dibeli secara khusus melalui Amazon dan eStore Realme di India mulai 29 April. Realme juga mengadakan penjualan early bird yang menyertakan Realme Buds T110 dan kupon diskon senilai Rupee 1.000, menambah nilai tawaran untuk pembeli awal.

Dengan perilisan ini, Realme bertujuan untuk mengambil pangsa pasar yang lebih besar di India dengan melayani konsumen yang mencari perangkat terjangkau dan yang membutuhkan fitur mid-range dengan kualitas tinggi. Seri Narzo 70 terkenal dengan teknologi layarnya yang canggih, prosesor yang powerful, dan kemampuan pengisian daya yang cepat, menjadikannya sangat kompetitif melawan model seperti Redmi 13C 5G.

Realme-Narzo-70-1200x675_dhiarcom3
Foto: Realme Narzo 70 5G Dari Realme

Strategi harga yang cerdas dan fitur lengkap dari Narzo 70X dan Narzo 70 menunjukkan pendekatan agresif Realme di pasar yang sangat kompetitif, bertujuan untuk menarik basis konsumen yang luas yang mencari nilai dan performa terbaik.

Untuk informasi lebih lanjut tentang handphone ini, calon pembeli dan penggemar gadget disarankan untuk memeriksa secara detail di situs web resmi Realme dan terus memantau acara penjualan mendatang untuk mendapatkan promosi terbaik.

Kesimpulan

Seri terbaru Narzo oleh Realme menunjukkan kapabilitas perusahaan dalam menyajikan keseimbangan antara harga dan performa, dengan tujuan memenuhi kebutuhan pasar handphone pintar di India. Dengan Narzo 70X dan Narzo 70, Realme terus memperkuat portofolionya, dengan rumor akan membawa teknologi menarik yang dapat dinikmati oleh banyak orang.

Review: Smartwatch 599rb-an, Bisa Buat Telponan‼️Dizo Watch D Talk dari Realme



Jika informasi dari Realme Narzo 70X, Realme Narzo 70 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Mediatek,Buy.realme 1,2 | Via: Gsmarena

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments