Update Terbaru Galaxy A80 Hadirkan AutoFocus Buat Selfie

0
770
Foto: Samsung Galaxy A80 (Google)
Loading...


Perusahaan asal Korea Selatan Samsung telah mulai meluncurkan update baru untuk ponsel Galaxy A80 yang dirilis awal tahun ini pada bulan April lalu. Ponsel ini tidak dilengkapi dengan Kamera khusus di bagian depan karena menggunakan Kamera belakang untuk keperluan selfie yang memiliki Kamera berputar. Pembaruan datang dengan nomor versi software A805FXXU2ASG7 yang juga memberikan patch keamanan Android untuk bulan Juli.

Kamera belakang Samsung Galaxy A80 belum mendukung fitur-fitur seperti Scene Optimizer atau flash LED saat konsumen mengambil foto narsis. Samsung akan memperbaiki masalah ini melalui penggantian software terbaru yang akan diluncurkan langsung ke ponsel dan melalui software Samsung Smart Switch.

galaxya80 2 1
Foto: Update Samsung Galaxy A80 (sammobile)
Advertisements
Loading...


Galaxy A80 dari Samsung telah diluncurkan dengan layar New Infinity Super AMOLED 6.7-inch tampilan Full HD+ dengan resolusi (2400 x 1080 piksel) dan rasio aspek 20:9 dan memiliki sebuah tampilan infinity baru. Untuk Dapur pacunya Galaxy A80 memiliki chipset 8nm Qualcomm Snapdragon 730G yang digabungkan dengan Kryo 470 dan GPU Adreno 618. Ada baterai 3700mAh di bagian belakang bersamaan dengan dukungan untuk fast charging 25W melalui port pengisian daya USB Type-C.


Ponsel ini dilengkapi dengan sensor utama Sony IMX586 48MP dengan aperture f/2.0 dengan sensor ultra-wide angle 8MP dengan aperture f/2.2, sensor depth 3D ToF dengan flash LED. Cara kerja dari Kamera belakang ini akan dirotasi ketika Kamu mengaktifkan mode selfie untuk mengambil gambar atau membuat rekaman video.

source | via

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments