Prediksi Ming-Chi Kuo Apple Garap iPhone 5G Di Tahun 2020, Harga Lebih Mahal?

0
919
Foto: iPhone xs max (Google)
Loading...


Beberapa laporan telah prediksikan kehadiran iPhone yang sangat ditunggu ditahun 2020. Analis Ming-Chi Kuo telah mengindikasikan bahwa iPhone pada tahun 2020 akan tersedia dengan fitur 5G dan juga dinyatakan datang dengan display OLED untuk semua model. Kemudian beberapa laporan lain telah mengungkap bahwa iPhone berikutnya akan persiapkan fitur 5G lebih lanjut untuk kompetensi dalam permainan AR/VR dengan menampilkan kamera belakang dengan sensor 3D ToF.

Di tengah rumor-rumor yang sedang hangat, Apple secara resmi umumkan akan mengakuisisi bisnis Intel ponsel modem tepatnya nanti di Q4 2019. Ini terjadi setelah baru-baru ini berahkir kerjasama antara Apple dan pembuat chipset lainnya yaitu Qualcomm. Analis Ming-Chi Kuo mengharapkan bahwa dari 3 iPhone model pada tahun 2020 dapat datang dengan fitur 5G.

Advertisements
Loading...


Dia juga manambahkan bahwa Apple mengakuisisi perusahaan komersial Intel ponsel modem yang memungkin dapat membuat teknologi dari Cupertino dengan dukungan 5G dapat terlaksana jauh lebih cepat daripada sebelumnya. Dan ditambah dengan hype dari 5G yang menjadi trend baru pada tahun 2020, Banyak ponsel Android yang lebih murah dalam pada tahun berikutnya juga dikatakan menyediakan jaringan 5G.


Selanjutnya, Kuo menyatakan bahwa iPhone 5G yang dipersiapkan baru ini akan mendukung band mmWave dan sub-6GHz tetapi, karena model spektrum sub-6GHz yang paling diharapkan kehadirannnya di pasar Cina, untuk versi global kapan akan dirilis belum jelas, Tetapi perlu di ketahui setiap iPhone di tahun 2020 dikatakan akan tersedia dengan Fitur 5G yang tampaknya menjadi pegerakan yang signifikan dari Apple karena iPhone akan menjadi lebih mahal.

via/source

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments