Unit Prototipe Hilang Di Jerman, Honor Beri Imbalan Hampir 80 Juta Rupiah.

0
810

Kronologinya, seorang karyawan pemasaran Honor, bernama Moritz Scheidl, naik kereta api ke Munich mengakui telah meletakan unit prototipe di dalam ransel sebelum perjalanan. Namun, ketika ia mencoba mencari ponsel didalam ransel saat turun, ia tidak temukan atau hilang. tidak begitu jelas apakah ponsel jatuh begitu saja atau apakah dicuri. Honor sekarang melalui twittnya menawarkan hadiah yang mengejutkan € 5000 (sekitar Rp. 79,411,360) bagi siapa pun yang dapat mengembalikannya. Honor mencirikan unit smartphone yang hilang memiliki pelindung abu-abu yang menyembunyikan desain belakang dan area kamera.

Honor dijadwalkan mengumumkan seri Honor 20 pada tanggal 21 Mei di Paris. Honor 20, Diharapkan menggunakan layar OLED 6,1 inci dengan Poni model waterdrop dibagian depan disertai dengan Android 9.0 Pie. Dan dilengkap dengan kamera 32MP dibagian depan dan tiga kamera belakang dengan sensor utama 48MP, lensa 20MP super-wide-angle, dan lensa telefoto 8MP. Dengan baterai 3.650mAh yang mendukung pengisian cepat 22.5W.

Produk lainya adalah, Honor 20 Pro high-end diharapkan sudah menggunakan quad-camera di bagian belakang dengan Sony IMX600 sebagai sensor utama. Chipset unggulan Kirin 980 kemungkinan akan ditemukan pada kedua model.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here