Oukitel K12 Menggunakan Baterai 10.000 mAh, RAM 6GB dan Storage 64GB

0
92

Oukitel memiliki beberapa produk dan tercatat ada 4 Seri dan Seri K memiliki keunik seri ini menawarkan kapasitas baterai yang sangat besar dan waktu siaga terbilang sangat lama. Sebelumnya di awal bulan Oukitel mengumumkan smartphone Oukitel K9, dikatakan yang terbesar di dunia dengan baterai 6000mAh dan layar 7,2″, Sekarang, perusahaan ini mengumumkan produk lain dalam jajaran seri ini, yaitu Oukitel K12 dengan layar 6,3″ FHD+ dan baterai 10.000 mAh yang sangat besar dengan pengisi daya cepat 5V/6A.

Oukitel K12 adalah upgrade dari K10 dengan dilengkapi dengan layar yang lebih besar dan SoC yang lebih kuat. Layar 6,3″ FHD+ memiliki rasio aspek 19.5:9 meskipun dengan bentuknya yang lebih besar namun tetap mudah digunakan dengan satu tangan. Oukitel memilih perpaduan magnesium untuk frame dan tekstur kulit untuk bagian belakang.

Baterai 10000mAh built-in Li-polymer high-density baterai, 12nm diproses dengan prosesor hemat daya, dan manajemen konsumsi daya yang pintar memungkinkan untuk lebih dari 1 minggu digunakan. Ditambah, menyediakan pengisi daya cepat 5V/6A, pengisian daya dapat dilakukan dengan cukup cepat. Baterai 10K akan terisi penuh dalam 3-4 jam tetapi fitur pengisian cepat baru berfungsi hanya dalam 2 jam.

Selain layar dan baterai yang besar, K12 juga mendapatkan RAM 6GB dan penyimpanan internal 64GB. Menurut Oukitel, K12 akan memasuki pasar resmi pada akhir Mei atau awal Juni tetapi kisaran harga belum diketahui. Silakan Kunjungi oukitel.com untuk informasi lebih lanjut tentang produk mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here