Render Final iPhone IX Terbaru Dengan Tiga Kamera, Bagus Atau Aneh?

2
160

Pada bulan September, Apple diharapkan mengumumkan penerus untuk iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR. IPhone XI Max bisa saja menggunakan desain yang sama dengan iPhone XI. Kedua ponsel juga memiliki fitur spesifikasi teknis yang serupa, tetapi iPhone XI Max akan tiba dengan layar yang lebih besar dan baterai yang lebih besar.

Rumor mengatakan iPhone XI disebut sebagai penerus Apple iPhone XS. Render baru dari iPhone XI yang akan datang ini dirilis oleh @OnLeaks bekerja sama dengan media India. Render memperlihatkan bahwa iPhone XS bisa menjadi smartphone dengan tiga kamera, pertama dari iPhone.

Render Apple iPhone XI mengungkapkan bahwa iPhone XI menampilkan ‘tonjolan’ besar untuk area kamera berbentuk persegi yang ditempatkan di sudut kiri atas dibagian belakangnya. Area kamera memiliki tiga sensor kamera dan flash LED berukuran besar. Susunan sensor kamera cukup ‘aneh’, dan membentuk benjolan yang agak besar membuatnya terlihat kurang menarik. Tidak ada informasi mengenai tentang sensor kamera yang digunakan pada iPhone XI.

Ini disebut-sebut sebagai render CAD final dari iPhone XI. Seperti model sebelumnya, iPhone XI diharapkan memiliki layar 5,8 inci. Tampilan depan ponsel sepertinya tidak mengurangi dari ukuran notch pada iPhone 2019. Namun, ada spekulasi bahwa iPhone XI dan iPhone mendatang lainnya akan datang dengan notch dan bezel yang sedikit dikurangi. iPhone XI tampaknya juga dilengkapi dengan sensor kompleks yang diperlukan sebagai pembaca ID dengan Wajah.

Smartphone ini memiliki bagian belakang baru dan unik yang terbuat dari bahan kaca. iPhone XI berukuran 143,9 x 71,4 x 7,8mm. Dengan ketebalan perangkat meningkat hingga 9mm karena ada tonjolan kamera. Berdasarkan render sepertinya Apple telah sedikit mengubah posisi mikrofon belakang pada iPhone XI. Ada sedikit perubahan pada tombol mute juga. Sekarang terlihat seperti tombol mute yang ditemukan di perangkat iPad. Handset ini dilengkapi dengan port Lightning dan tidak ada jack audio 3,5mm di atasnya.

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here