Teaser Resmi Baru OnePlus 7 Pro Dengan Tiga Kamera

0
826

Dengan durasi 10 detik dan dibagikan via Twitter kemarin. Judul video menegaskan nama perangkat tersebut adalah OnePlus 7 Pro. Bahkan ada tagar resmi – #OnePlus7Pro.

Didalam video menunjukkan ada gambar 2 dimensi mengambarkan OnePlus 7 Pro dan mengungkapkan ponsel akan memiliki tiga kamera belakang dengan posisi vertikal dan berada ditengah. Sedangkan untuk Logo OnePlus ada di bawah sensor.

Bocoran lain adalah spesifikasi untuk kamera beberapa hari yang lalu. OnePlus 7 Pro dikabarkan akan memiliki kamera utama 48MP dengan lensa telefoto 8MP f/2.4 dan lensa sudut ultra-wide 16MP f/2.2.

Video juga menyatakan menjelaskan peluncuran secara resmi telah dijadwalkan pada tanggal 14 Mei di New York. Dimulai pada 11:00 EDT (10:00 WIB) dan juga akan disiarkan langsung di Saluran YouTube resmi. OnePlus mengadakan kompetisi dengan hadiah perjalanan ke New York. Anda dapat mengetahui detail lebih lanjut di sini .

Selain kamera ada tiga belakang, OnePlus 7 Pro akan memiliki layar 90Hz, prosesor Snapdragon 855, kamera self-up pop-up, dan mengemas baterai 4000mAh dengan dukungan untuk Pengisian Warp 30W.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here