Terlihat Di TENAA Vivo Hadirkan iQOO Neo RAM 4 GB

0
382
Foto: Ilustrai iQoo Series

Pada awal bulan ini, Vivo telah merilis Hp gaming iQOO Neo untuk speknya pada bagian chipset memiliki Snapdragon 845 di Cina. Versi terendah dari ponsel membawa RAM 6 GB. Saat ini sebuah ponsel Vivo dengan nomor versi V1914T telah muncul di TENAA. Kemungkinan kemunculan kembali ponsel Neo Vivo iQOO dengan data yang diperbarui memuat RAM 4 GB.

Kemunculan kembali vivo iQOO Neo di TENAA dengan RAM empat GB dan 64 GB ROM yang akan segera memulai debutnya di Cina. Saat ini varian yang tersedia memiliki RAM 6 GB + 64 GB ROM dibandrol harga 1.798 Yuan (sekitar Rp.3,56 Juta). Mungkin versi baru dari ponsel RAM 4 GB yang akan datang dapat dihargai 1.498 Yuan (sekitar Rp.3 Juta) atau 1.598 Yuan (sekitar Rp.3,2 Juta) di Cina. Masih harus dilihat apakah RAM 4 GB + ROM 64 GB atau 128 GB sebagai penyimpanan internalnya.

Vivo iQOO Neo memiliki Spesifikasi tampilan layar Full screen HD+ AMOLED 6.39-inch notch bergaya waterdrop dan dipersiapkan sensor sidik jari dalam layar. Sisi belakang memiliki konfigurasi tiga kamera masing-masing resolusi kamera 12-megapiksel + 8-megapiksel + 2-megapiksel dan Kamera Utama depan resolusi 12-megapiksel.

Watch Video: Buka Box Vivo iQOO


Untuk dapur pacunya ditenagai chipset Snapdragon 845, Dikemas dengna baterai 4.500mAh yang menopang,menyokong fast charging 22,5W. FunTouch OS 9 yang sepenuhnya berbasis Android sembilan Pie OS memuat OS di perangkat. Ini dapat dijual dalam warna Carbon Black dan Electro-optic Violet.

via | source

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here