Terlihat Di TENAA Vivo Hadirkan iQOO Neo RAM 4 GB

0
607
Foto: Foto iQoo Series
Loading...


Pada awal bulan ini, Vivo telah merilis Hp gaming iQOO Neo untuk speknya pada bagian chipset memiliki Snapdragon 845 di Cina. Versi terendah dari ponsel membawa RAM 6 GB. Saat ini sebuah ponsel Vivo dengan nomor versi V1914T telah muncul di TENAA. Kemungkinan kemunculan kembali ponsel Neo Vivo iQOO dengan data yang diperbarui memuat RAM 4 GB.

Kemunculan kembali vivo iQOO Neo di TENAA dengan RAM empat GB dan 64 GB ROM yang akan segera memulai debutnya di Cina. Saat ini varian yang tersedia memiliki RAM 6 GB + 64 GB ROM dibandrol harga 1.798 Yuan (sekitar Rp.3,56 Juta). Mungkin versi baru dari ponsel RAM 4 GB yang akan datang dapat dihargai 1.498 Yuan (sekitar Rp.3 Juta) atau 1.598 Yuan (sekitar Rp.3,2 Juta) di Cina. Masih harus dilihat apakah RAM 4 GB + ROM 64 GB atau 128 GB sebagai penyimpanan internalnya.

Vivo iQOO Neo memiliki Spesifikasi tampilan layar Full screen HD+ AMOLED 6.39-inch notch bergaya waterdrop dan dipersiapkan sensor sidik jari dalam layar. Sisi belakang memiliki konfigurasi tiga kamera masing-masing resolusi kamera 12-megapiksel + 8-megapiksel + 2-megapiksel dan Kamera Utama depan resolusi 12-megapiksel.

Advertisements
Loading...


Watch Video: Buka Box Vivo iQOO


Untuk dapur pacunya ditenagai chipset Snapdragon 845, Dikemas dengna baterai 4.500mAh yang menopang,menyokong fast charging 22,5W. FunTouch OS 9 yang sepenuhnya berbasis Android sembilan Pie OS memuat OS di perangkat. Ini dapat dijual dalam warna Carbon Black dan Electro-optic Violet.

via | source

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments