Tecno Spark 20 Pro: Debut dengan Kamera 108MP, Harga Rp 1,6 Jutaan di Filipina

0
tecno-spark-20-pro-ph-launch_dhiarcom3
Foto: Tecno Spark 20 Pro Dari Tecno

Baru aja nih, Tecno Spark 20 Pro diluncurkan di Filipina, menunjukkan lagi kalau Tecno, brand smartphone asal Tiongkok ini, serius banget main di pasar Smartphone yang sengit ini. Dengan harga yang nyaman untuk di kantong, PHP 5,599 atau sekitar Rp 1,6 jutaan, smartphone level pemula ini menawarkan desain yang kekinian, teknologi kamera yang oke punya, dan performa yang gak kalah saing, cocok banget nih buat kamu pengen Smartphone berkualitas tapi murah.

Desain dan Layar

Tecno Spark 20 Pro ini punya desain yang eye-catching banget, tersedia dalam empat warna kece: Moonlit Black, Frosty Ivory, Sunset Blush, dan Magic Skin Green. Pilihan warna ini kasih kesempatan buat kamu buat milih sesuai dengan selera dan gaya masing-masing. Dengan layar IPS LCD 6,78 inci yang besar, resolusi Full HD+ (2460 x 1080 piksel), dan refresh rate 120Hz, smartphone ini janjiin pengalaman nonton yang asyik dengan warna yang cerah dan gerakan yang smooth.

Tecno-Spark-20-Pro_dhiarcom3
Foto: Tecno Spark 20 Pro Dari Tecno

Kinerja dan Penyimpanan

Dibalik bodinya yang slim, Spark 20 Pro ini dibekali dengan prosesor MediaTek Helio G99 octa-core dan GPU Mali-G57 MC2. Performanya mantap untuk kegiatan sehari-hari dan main game dengan level sedang. Dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB yang bisa diperluas pake microSD, smartphone ini siap banget nemenin kamu buat multitasking dan nyimpen file-file besar.

Kemampuan Kamera

Untuk urusan kamera, Spark 20 Pro ini bisa dibilang juara di kelasnya. Punya tiga kamera belakang dengan kamera utama 108 Megapiksel, plus kamera sekunder 0,08 Megapiksel. Ditambah lagi dengan flash quad-LED yang bikin hasil jepretan tetap oke meski dalam kondisi kurang cahaya. Buat selfie dan video call, ada kamera depan 32 Megapiksel dengan dual flash yang ditempatin di punch-hole di tengah. Fitur kamera ini bikin Spark 20 Pro jadi saingan berat di kelas harganya.

tecno-spark-20-pro-2_dhiarcom3
Foto: Tecno Spark 20 Pro Dari Tecno

Baterai dan Pengisian Daya

Dengan baterai 5.000mAh, Spark 20 Pro ini diklaim bisa tahan seharian penuh. Ditambah lagi dengan fitur Fast Charging 33W yang pastinya bikin kamu gak perlu lama-lama nge-charge.

Software dan Konektivitas

Advertisements
Loading...


Smartphone ini berjalan dengan sistem Android 13, menawarkan antarmuka yang user-friendly dan akses ke fitur terbaru. Dukungannya terhadap dual-SIM, 4G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan port USB Type-C bikin kamu gak pernah ketinggalan konek.

fitur tambahan

Selain fitur utamanya, Spark 20 Pro juga punya fitur tambahan yang menarik, seperti sertifikasi IP53 untuk tahan debu dan air, sensor sidik jari samping, fitur pengenal wajah, dan speaker ganda DTS untuk pengalaman audio yang lebih seru.

Tecno-Spark-20-Pro-Promo-Poster-1024x480_dhiarcom3
Foto: Tecno Spark 20 Pro Dari Tecno

Harga dan Ketersediaan

Dengan harga PHP 5,599 atau sekitar Rp 1,6 jutaan, Tecno Spark 20 Pro menawarkan value yang oke punya. Sudah tersedia di Filipina via Shopee, tapi belum ada info tentang kapan tersedia secara global.

Kesimpulan

Tecno Spark 20 Pro ini tawarin spek yang menarik dengan harga yang nyaman di kantong. Dengan kamera high-resolution, performa , dan desain yang slim, ini bisa jadi pilihan menarik buat kamu yang cari kualitas tanpa harus keluar banyak duit. Peluncurannya di Filipina mungkin jadi tanda kalau nanti ada di pasar lain dan jadi alternatif menarik dibanding smartphone lain di kelas yang sama.

Sudah ada pengalaman kamu dengan Tecno Spark 20 Pro? Yuk, bagi pendapatmu dan ikut diskusi seru tentang Smartphone baru ini di kolom komentar!

Review: EDAN GAK NYANGKA‼️TECNO Phantom V Fold, Performanya 🔥🔥



Jika informasi dari Tecno Spark 20 Pro menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Via: Gizguide
Sumber: Tecno-mobile
Sumber: Shopee.ph

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments