Tecno Spark 20: Ponsel Entry-Level dengan Fitur Premium, Harga Cuma Rp 2 Jutaan!

0
tecno_spark_20_tecno_1706608781131_dhiarcom3
Foto: Tecno Spark 20 Dari Tecno

Hai guys! Selasa yang lalu, 30 Januari, India kedatangan tamu baru di dunia smartphone, Tecno Spark 20. Handphone ini diluncurkan secara global bulan Desember 2023 lho. Dengan segudang fitur yang ditawarkan, gak heran kalo Tecno Spark 20 ini jadi incaran, apalagi buat kamu yang mau smartphone keren dengan harga yang nyaman untuk di kantong.

Tecno Spark 20: Peluncuran dan Ketersediaan di Pasar

Tecno Spark 20 ini dibanderol dengan harga yang bersaing banget, cuma Rs. 10,499 sekitar Rp.2 Jutaan aja. Mulai 2 Februari 2024, jam 12 siang waktu setempat, kamu udah bisa dapetin ini di Amazon India. Ada berbagai pilihan warna keren seperti Cyber White, Gravity Black, Magic Skin 2.0 (Biru), dan Neon Gold. Plus, kamu juga dapet bonus langganan OTTPlay gratis selama setahun, Asik kan?

https://twitter.com/TecnoMobileInd/status/1752247869262766420

Tecno Spark 20: Spesifikasi dan Fitur Utama

Kalau kita ngomongin soal spesifikasi, Tecno Spark 20 ini dibekali dapur pacu MediaTek Helio G85 SoC, RAM 8GB, dan penyimpanan internal 256GB. Menariknya, RAM di handphone ini bisa ditambah secara virtual sampai 8GB lagi, jadi totalnya 16GB dong. Sistem operasinya pakai HiOS 13 yang berbasis Android 13, jadi interaksinya pasti lancar. Layarnya sendiri LCD HD+ 6,6 inci, dengan refresh rate 90Hz, jadi gambar yang ditampilkan pasti jernih dan mulus.

Kamera belakangnya punya dual-kamera, yang utama 50 Megapiksel. Kamera depannya juga mantap dengan 32 Megapiksel. Ada fitur keren seperti Dynamic Port Tecno yang mirip sama Dynamic Island-nya Apple, bikin interaksi notifikasi jadi lebih seru.

tecno-spark-20_dhiarcom3
Foto: Tecno Spark 20 Dari Tecno

Soal desain, Tecno Spark 20 ini cukup kokoh dan tahan banting dengan sertifikasi IP53. Ukurannya juga pas di tangan, dengan dimensi 163.69mm x 75.6mm x 8.45mm. Fitur konektivitasnya juga lengkap, termasuk 4G, Wi-Fi, GNSS, dan Bluetooth 5.2. Plus, masih ada jack headphone 3,5 mm untuk kamu yang masih setia sama earphone kabel.

Tecno Spark 20: Baterai dan Fitur Tambahan

Advertisements
Loading...


Baterainya juga tahan lama dengan kapasitas 5.000mAh dan fitur Fast Charging 18W. Desainnya keren dengan unibody plastik dan tepian datar. Ada juga speaker stereo DTS yang bikin pengalaman dengerin musik jadi lebih asik.

Software-nya sendiri menggunakan HiOS yang berbasis Android 13, jadi antarmukanya gak kalah sama smartphone premium lainnya. Plus, fitur Dynamic Port Tecno yang unik itu lho, bikin interaksi notifikasi jadi lebih menarik.

Penutup: Posisi Tecno Spark 20 di Pasar India

Sebagai penerus Tecno Spark 10, Tecno Spark 20 ini menonjol banget di segmen entry-level. Dengan harga yang kompetitif dan fitur yang lengkap, handphone ini cocok banget buat kamu yang cari smartphone bagus tapi dengan harga yang masih terjangkau. Dengan peluncurannya, Tecno makin menguatkan posisinya di pasar smartphone terjangkau di India.

Tecno Spark 20 ini siap beri dampak besar di pasar smartphone India dengan kombinasi performa, gaya, dan harga yang oke punya. Dari penggemar Kamera sampai kamu yang butuh performa handal, semua kebutuhan terpenuhi. Ditambah lagi dengan bonus langganan OTTPlay gratis, ini jadi tambahan nilai yang menarik banget.

Yuk, bagi pendapat dan pengalaman kamu tentang Tecno Spark 20 di kolom komentar. Fitur apa yang paling kamu suka? Gimana perbandingannya dengan handphone lain di harga yang sama? Pendapat kamu penting banget nih, biar semua bisa dapet info lengkap dan membantu dalam memilih smartphone yang tepat.

Ingat, berbagi itu indah. Jadi, jangan ragu untuk berbagi pengalaman dan pendapat kamu tentang Smartphone dan inovasi teknologi terbaru ya!

Review: EDAN GAK NYANGKA‼️TECNO Phantom V Fold, Performanya 🔥🔥



Jika informasi dari Tecno Spark 20 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Amazon|Via: Mysmartprice

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments