Peluncuran Realme 12 Pro di India: Kombinasi Gaya dan Teknologi, Fitur Unggulan yang Patut Diperhatikan

0
realme-12-pro-plus-5g_dhiarcom3
Foto: Realme 12 Pro Series Dari Realme

Seri Realme 12 Pro, yang meliputi Realme 12 Pro dan Realme 12 Pro+, hadir sebagai jawara baru di dunia Smartphone. Hebatnya, Realme 12 Pro+ bawa kamera periskop yang pertama kali nih di seri ini. Seri ini baru aja diluncurkan di India dan langsung mencuri perhatian dengan kamera canggihnya, prosesor yang kencang dan desain yang bikin pangling, cocok banget buat kamu yang doyan Kamera atau butuh performa gahar.

Realme 12 Pro+: Jagoan Mid-Range dengan Kamera Periskop

Realme 12 Pro+ ini spesial banget di kelas mid-range karena punya sensor telefoto periskop 64 Megapiksel dengan zoom lensa 3x, OIS dan aperture f/2.6, pakai sensor Omnivision OV64B. Fitur kamera ini bikin dia unik banget di antara handphone sekelasnya. Selain itu, ada juga sensor utama Sony IMX890 50 Megapiksel dan sensor ultra-wide 8 Megapiksel. Kamera depannya juga gak kalah kece dengan sensor Sony 32 Megapiksel.

realme-12-pro-plus-5g-kamera_dhiarcom3
Foto: Realme 12 Pro Series Dari Realme

Dari sisi dapur pacu, Realme 12 Pro+ dibekali Prosesor Snapdragon 7s Gen 2, RAM sampai 12 GB dan storage 256 GB. Kombinasi ini mantap banget buat kamu yang butuh performa tinggi dan pengelolaan file besar. Layarnya juga keren, dengan ProXDR AMOLED 6,7 inci dan refresh rate 120 Hz, jaminan tampilan yang memukau.

Buat dayanya, Realme 12 Pro+ dikemas dengan baterai 5.000 mAh dan dukungan Fast Charging 67W. Handphone ini jalan di Android 14 dengan Realme UI 5.0, tampilan software yang kekinian. Ada tiga warna keren nih, Navigator Beige, Submariner Blue dan Explorer Red terkini di India. Harganya juga bersaing, dibanderol sekitar Rupee 29.999 atau Rp.5,7 Jutaan.

realme-12-pro-plus-5g-spek_dhiarcom3
Foto: Realme 12 Pro Series Dari Realme

Realme 12 Pro: Gaya dan Performa yang Menyatu

Realme 12 Pro, meski fiturnya sedikit beda dari versi Plus, tetap menawarkan banyak keunggulan. Layarnya OLED 6,7 inci dengan sisi melengkung dan refresh rate 120 Hz, warnanya juga ciamik dengan gamut warna DCI-P3 100%. Dapur pacunya mengandalkan Prosesor Snapdragon 6 Gen 1, kencang dan efisien.

Advertisements
Loading...


Di bagian kamera, Realme 12 Pro punya kamera utama 50 Megapiksel dengan OIS, sensor telefoto Sony IMX709 32 Megapiksel dan kamera ultra-wide 8 Megapiksel. Kamera depannya juga oke dengan resolusi 16 Megapiksel. Baterainya sama keren, 5.000 mAh dengan SuperVOOC 67W yang bisa ngecas cepat banget.

Realme 12 Pro hadir dengan Android 14 dan Realme UI 5.0, tersedia dalam dua varian memori, Rupee 25.999 atau Rp.4,9 Jutaan untuk 128 GB dan Rupee 26.999 atau Rp.5,1 Jutaan untuk 256 GB. Pilihannya ada Submariner Blue dan Navigator Beige, dengan desain elegan dan material leather sintetis.

Realme-12-Pro-1200x675_dhiarcom3
Foto: Realme 12 Pro Series Dari Realme

Desain dan desain: Gaya Mewah Berteknologi Tinggi

Desain seri Realme 12 Pro ini terinspirasi dari jam tangan mewah, terutama di bagian kameranya. Pilihan desainnya menggabungkan teknologi dan gaya, menarik buat kamu yang suka desain. Bagian belakangnya yang pakai leather sintetis menambah kesan mewah.

Ke mana aja Bisa Dapetinnya dan Dampaknya di Pasar

Seri Realme 12 Pro ini penting banget buat Realme di India, masuk ke pasar mid-range dengan kamera periskop yang beda dari yang lain. Kamu bisa beli di situs Realme atau Flipkart, ada promo menarik juga nih pas launching. Kehadiran seri ini, terutama Realme 12 Pro+ dengan kamera uniknya, bikin standar baru di pasar smartphone mid-range dan bisa jadi inspirasi buat desain dan spesifikasi handphone lain di masa depan.

Penutup: Seri Realme 12 Pro Langkah Maju di Inovasi Mid-Range

Seri Realme 12 Pro, khususnya Realme 12 Pro+ dengan kamera periskopnya, menunjukkan kemajuan besar di teknologi smartphone mid-range. Dengan fitur yang oke punya dan harga bersaing, seri ini cocok buat kamu yang cari kualitas, performa, dan gaya. Bukan cuma menguatkan posisi Realme, tapi juga jadi acuan buat perkembangan pasar smartphone ke depannya.

Review: Hape Layar Lengkung, Berbahan Kulit Mewah Dikelas Midrange☀️ realme 11 Pro 5G 🔥



Jika informasi dari realme 12 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: flipkart|Via: Gadgets360, Tomshardware

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments