Teaser Baru Seri Honor 20 Nampak Desain Holographic Yang Mewah.

0
536
desain honor 20 series

Hari ini kita mendapatkan Teaser lain pada seri Honor 20 berupa video promo yang cukup singkat. Meskipun kita dapat tidak melihat satu pun perangkatnya yang akan datang dengan desain resminya. Namun detail video menunjuk ada desain unik dan kemampuan kamera dari perangkat.

Rumor Honor 20 Pro yang sebelumnya mengarah dengan pengaturan kamera empat kali lipat. Sensor utama 48MP, sedangkan sensor wide/lebar 16MP, Untuk sensor Telefoto 8MP dan Khusus makro 2MP.

Honor juga membagikan beberapa detail keren mengenai desain Honor 20. Ponsel seri ini akan memiliki kaca Dynamic Holographic yang dibuat dengan proses Triple 3D Mesh. Operasi ini memadukan beberapa lapisan kaca, dengan warna khusus dan pelapis didalamnya sehingga menjadi satu permukaan kaca melengkung 3D.

Honor mengklaim bahwa untuk setiap 100 cover belakang, hanya 20 yang memenuhi kualitas standarnya dan bagian belakang anti bekas sidik jari sehingga terlihat perangkat terlihat bersih setiap saat.

Desainnya juga dilengkapi bingkai aluminium dengan kaca depan dan belakang yang melengkung dan sidik jari di samping untuk penempatan jari agar lebih natural, Untuk hal lainnya kita tunggu event resmi pada tanggal 21 Mei di London.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here