Lenovo Z6 Pro Edisi Ferrari Gambar Langsung Dari VP Lenovo, Cakep Deh!

0
205

Lenovo dikabarkan segera meluncurkan Edisi Ferrari untuk produk flagshipnya Z6 Pro. VP Lenovo Chang Cheng baru-baru ini mengejutkan media online dengan memperlihatkan tampilan Z6 Pro yang dibalut warna merah dan memiliki logo Ferrari di bagian belakang. Mr.Cheng tidak mengungkapkan kapan edisi ini akan diluncurkan secara resmi tetapi dengan bocorannya seperti ini dapat ditembak peluncurannya tidak akan lama lagi.

Ponsel berwarna merah selalu memiliki daya tarik tersendiri untuk dipandang dan edisi Lenovo Z6 Pro Ferrari tidak berbeda. Z6 Pro akan memperkuat jajaran pendahulunya, Seperti Lenovo Z5s dan Z5 Pro GT yang keduanya dirilis tahun lalu dan memiliki edisi Ferrari. Selain desain bodi serba merah Z6 Pro GT edisi Ferrari juga menggunakan konfigurasi quad-camera.

Lenovo Z6 Pro hadir dengan layar AMOLED 6,39 inci. Desain poni waterdrop dengan Layar Full HD+ resolusi 1080 x 2340 piksel dan rasio aspek 19,5:9. Untuk dapur pacunya ditenagai oleh chipset Snapdragon 855 dan bisa saja untuk edisi Ferrari menggunakan opsi RAM tertinggi.

Untuk varian paling kuat dengan RAM 12 GB dan penyimpanan 512 GB. Ponsel berOS Android 9 Pie dengan basis ZUI 11 dikemas dengan pemindai sidik jari on-screen. Terdapat Mode Game Ultra pada ponsel untuk meningkatkan grafis dan kinerja CPU saat bermain game. Smartphone menghadirkan pendingin cair tingkat-PC Coldfront untuk pembuangan panas.

Source | Via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here