Sony Umumkan Flagship Baru Xperia 5 II, Harga Rp14 Jutaan

0
33
SONY XPERIA 5 II
Foto: SONY XPERIA 5 II Dan Alpha Dari @evleaks
Loading...


Sony sudah mengumumkan Xperia 5 II melalui channel YouTube resminya, berbicara soal spesifikasi dan fitur lebih mirip dengan handphone flagship Xperia 1 II, handphone Xperia 5 II tiba dengan spesifikasi dapur yaang ditenagai oleh Prosesor Snapdragon 865 memiliki dukungan jaringan 5G dan dipasangkan dengan RAM 8GB serta penyimpanan internal 128GB, walapun terlihat kecil Sony menyedikan slot microSDXC untuk memperluas penyimpanan sampai 1TB.

SONY XPERIA 5 II
Foto: Desain SONY XPERIA 5 II Dari @evleaks

Spesifikasi dan Kamera Xperia 5 II

Dari sektor kamera, Handphone Sony Xperia 5 II memiliki tiga buah yang kesemuanya berukuran sama yaitu 12 Megapixel dengan perbedaan dari panjang fokus dan sudut pandang, dan sekali lagi seperti Xperia 1 II, Sony juga memasukan teknologi dari kamera Sonys Alpha dan lensa ZEISS untuk Xperia 5 II.

SONY XPERIA 5 II
Foto: SONY XPERIA 5 II Gaming Dari @evleaks

Fitur dan Harga Sony Xperia 5 II

Advertisements
Loading...


Salah satu perubahan besar ada pada desain layar yang gunakan layar OLED 6,1 inci resolusi Full HD+ dukungan HDR, refresh rate 120Hz dan sampling touch rate 240Hz, Fitur lain dari Xperia 5 II termasuk jack headphone 3.5mm, sensor sidik jari yang dipasang di bagian samping.

SONY XPERIA 5 II
Foto: Sensor SONY XPERIA 5 II Dari @evleaks

Soal harga dan ketersedian, Sony Xperia 5 II yang dilansir dari Techradar bila di Eropa akan tiba pada musim gugur dan tanggal 29 September di Amerika dengan bandrol $950 atau sekitar Rp14 Jutaan.

Review: Tongsis & Gimbal Jadi Satu! Ramah Kantong 👍



Jika informasi dari Xperia 5 II menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS kita yang baru agar tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Intip juga koleksi daftar ratusan smartphone resmi yang ada di toko online indonesia jika kamu minat ya, Salam Indonesia

Sumber: Sony,@evleaks
Via: Techradar

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments