Smartphone Pertama Honor Dengan 5G Akan Tiba Di Q4 2019

0
313
desain honor 20 series

Honor akan mengikuti komersialisasi jaringan 5G di China, banyak OEM Cina sekarang bersiap untuk meluncurkan smartphone 5G mereka. Seperti vivo, Lenovo Oppo telah menyatakan keinginan mereka untuk merilis smartphone 5G tahun ini. Sekarang, Zhao Ming, presiden untuk unit bisnis Honor, juga mengumumkan bahwa smartphone 5G pertama Honor akan diluncurkan pada kuartal keempat tahun ini.

Zhao Ming menyatakan bahwa Honor tidak akan merilis smartphone 5G karena itu adalah tren saat ini. Dia mengatakan bahwa perusahaan akan mempertimbangkan dengan tepat apa yang diinginkan / harapkan pengguna dari 5G serta kegunaan jangka panjang bagi pengguna. Sebenarnya, Honor tidak dapat dikatakan terlambat karena penerapan 5G masih dalam masa pertumbuhan di negara-negara seperti Korea Selatan dan Inggris termasuk untuk Cina meskipun faktanya lisensi 5G telah dikeluarkan.

Selain itu, Mr.Zhao mengatakan bahwa smartphone 5G pertama Honor tidak akan menjadi smartphone murah dan ia memiliki alasan yang baik untuk mengatakan ini. Dia mencatat bahwa jika smartphone itu murah (diposisikan pada 1000 yuan (~Rp.2 Juta atau kurang), perangkat tidak akan memiliki perangkat keras yang optimal seperti CPU/GPU yang akan menghambat kinerja secara keseluruhan.


Saat ini, karena karakteristik 5G berkecepatan tinggi dan latensi rendah, tiga operator utama di Cina belum secara resmi mengeluarkan standar tarif 5G. Namun, Zhao Ming percaya bahwa harga per GB lalu lintas pasti akan menurun di masa depan. Harga lalu lintas 50GB di era 5G pasti akan lebih murah daripada lalu lintas 50GB di era 4G.

source/via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here