Samsung Bakal Rilis Ponsel Lipat Sebelum Huawei Mate X

0
250
samsung galaxy fold

Masalah Galaxy Fold muncul pada gadget pra-rilis melalui uji reviewer sebelumnya dan pada akhirnya Samsung mengembalikan uang pre-order dan menghentikan peluncuran. Ponsel itu sekarang dinyatakan ‘siap untuk diluncurkan di pasaran’ tetapi tanggal peluncuran belum diumumkan

Namun perusahaan dikabarkan sudah mulai berlomba di beberapa perangkat lain, Laporan baru mengklaim bahwa Samsung membuat beberapa ponsel lipat lainnya. Tampaknya untuk merilis smartphone lipat sudah menjadi keharusan bagi perusahaan.

Sebuah laporan dari Korea menunjukkan bahwa Samsung telah mulai memproduksi komponen penting secara massal dari produk baru ini perangkat lipat dan kemungkinan smartphone itu sendiri. Huawei telah menunda peluncuran Mate X dari Juni hingga September, menyusul kesulitan Samsung dan masalah lainnya dalam melisensikan seluruh versi Android. Sekarang, Samsung tampaknya mengalahkan Huawei dan akan melepaskan ponsel lipat keduanya sebelum Mate X.

Dilansir dari thelec, Tanggal peluncuran belum diumumkan, tetapi kemungkinan akan lebih awal dari tanggal yang ditetapkan untuk perangkat Huawei. Pemasok telah mulai memproduksi elemen-elemen utama secara massal atau mungkin bahkan ponsel itu sendiri

Foldable Galaxy X 1
render dari ponsel lipat

Samsung saat ini juga disebut-sebut akan menggunakan ponsel lipat lain selain dari ponsel lipat yang kita ketahui saat ini. Sebuah smartphone dengan desain clamshell yang membuka dan menutup secara vertikal diperkirakan akan dirilis tahun depan. Laporan tersebut mencatat bahwa ponsel akan mulai diproduksi pada akhir 2019 atau awal 2020. Dalam keadaan terbuka, ponsel ini akan menampilkan OLED 6,7 inci. Layar kecil 1 inci diperkirakan akan hadir di bagian depan saat ponsel terlipat untuk menampilkan pemberitahuan dan waktu.


Mengenai Galaxy Fold, Samsung akan segera mengumumkan tanggal rilis baru, mengingat bahwa laporan terbaru menunjukkan bahwa ponsel ‘siap untuk memasuki pasar’.

source 1 2 | via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here