Honor 20 Pro Bersertifikasi Google Play,Siap Masuk Pasar Global?

0
270
honor 20 pro

Meskipun Honor 20 Pro telah diperkenalkan lebih dari sebulan di masa lalu, tetapi ketersediaannya saat ini hanya terbatas di pasar Cina. Salah satu tujuan utama penundaan ini adalah karena kegagalannya untuk mendapatkan layanan Google Play yang melarangnya menjalankan berbagai fitur Google Play di perangkat.

Namun demikian, akhirnya hal-hal ini telah dimodifikasi hari ini karena Honor 20 Pro telah diperkenalkan ke dalam daftar gadget bersertifikat Google Play mengisyaratkan bahwa alat tersebut akan segera tersedia di pasar internasional. Jika Anda memeriksa daftar sertifikasi.

Anda akan mengenali bahwa Honor 20 Pro juga diindeks sebagai Huawei Nova 5T Pro. Ini menyiratkan bahwa perangkat ini juga dapat menyertakan branding Huawei sebagai preferensi terhadap Honor di beberapa pasar.


Tidak perlu disebutkan, Honor 20 Pro benar-benar salah satu unggulan keuangan besar di dalam pasar kontemporer memberikan spesifikasi yang terbilang kuat bahkan seperti pada saat yang sama tetap mempertahankan harga yang rendah. Namun, sejak AS memberlakukan larangan perdagangan terhadap Huawei, nasibnya menjadi suram karena meningkatnya kekhawatiran di antara konsumen di seluruh dunia sehubungan dengan update dan dukungan perangkat lunak di masa depan.

Namun di pasar terdekatnya, kepercayaan pembeli untuk merek terus melambung tinggi setelah melewati tanda penjualan 1.000.000 untuk Honor 20 dalam 14 hari

source| via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here