Situs Resmi Mengungkap Render, Spesifikasi, Dan Harga Vivo Y15

0
390

Vivo Y15 diharapkan segera diluncurkan di India meskipun belum ada kapan tanggal dirilisnya tetapi Kamu tidak perlu menunggu sampai peluncuran resmi untuk mengetahui semua tentang perangkat. Y15 terdaftar secara singkat di situs web resmi dan kita sekarang tahu semua detail yang perlu diketahui tentang ponsel Vivo terbaru ini.

Dan daftar itu dilihat oleh DealnTech tetapi sekarang telah dihapus, Vivo Y15 akan memiliki desain poni bergaya waterdrop dengan bezel samping yang sangat tipis dan yang lebih tebal di bagian bawah. Ada celah di frame untuk penempatan speaker slot SIM di sisi kiri dan tombol daya dan volume di sisi kanan,

Bagian belakang ponsel adalah tempat bagi tiga kamera dengan beraksen keemasan. Ada flash LED di bawah kamera dan pemindai sidik jari di tengah perangkat, Vivo telah memasang jack audio 3.5mm dan port MicroUSB di bagian bawah perangkat sementara bagian atas dibiarkan kosong.

Layar Hello FullView berukuran 6,35 inci dengan resolusi 720 x 1544 dan ditenagai oleh chipset Helio P22 dan dipadukan dengan RAM 4GB lalu 64GB penyimpanan. Kamera belakang terdiri dari sensor primer 13MP yang dipasangkan dengan kamera super-wide angle 8MP 120° dan sensor depth 2MP untuk Kamera selfie dengan sensor 16MP.

Perangkat menjalankan FunTouch OS 9 berbasis Android 9 Pie dan memiliki Wi-Fi single-band, Bluetooth 5.0, OTG, dan radio FM. Salah satu nilai jual utama ponsel ini adalah baterai besar 5000mAh yang dikombinasikan dengan “intelligent power-saving technologies to further extend battery life”.

Vivo V15 akan dijual seharga INR 15.990 (~Rp. 3,295,081)

source/via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here