HTC U11 Dapat Pembaruan Android Pie, Khusus Taiwan

0
69

Awal bulan ini, HTC membagikan beberapa jadwal untuk rencana pembaruan Android 9 Pie yang akan membawa versi Android terbaru besutan Google ke beberapa smartphone terbaru yang dirilis oleh perusahaan Taiwan meskipun sedang dilKamu kesulitan. Meskipun jadwal HTC benar-benar terlambat, namun perusahaan mulai dapat memenuhi janjinya, yang sebelumnya berjanji untuk mengirimkan Android Pie ke HTC U11 dimulai pada akhir Mei dan menurut beberapa laporan peluncuran akhirnya dimulai.

Sayangnya, ada peringatan pada rilis Android Pie bahwa pembaruan hanya untuk unit HTC U11 di pasar domestik Taiwan tentunya menjadikan pembaruan yang sangat terbatas, tetapi Kami berharap peluncuran terbatas ini dapat berjalan cepat dengan harapan dapat melihat pembaruan diperluas ke lebih banyak pasar di seluruh dunia.

Pembaruan untuk HTC U11 berukuran 1,36GB dan setelah Kamu mengunduhnya dan melakukan instalasi U11 Kamu akan dapat menjalankan Android 9 Pie, Pembaruan mencakup semua fitur utama dari Google, yang mencakup UI Sistem baru, Menu Pengaturan baru, kontrol lebih leluasa untuk notifikasi, pengoptimalan Baterai Adaptif. Perlu dicatat bahwa HTC juga mencantumkan beberapa “peningkatan sistem” dan penghapusan Google+ dari BlinkFeed karena Google+ tidak ada lagi.

HTC pernah menjadi salah satu pembuat smartphone terbesar pada zamanya, namun berada di zona merah selama beberapa tahun, karena menjual sebagian besar divisi pembuatan ponselnya ke Google, perusahaan ini tidak terlalu aktif, dan juga tidak terlalu menarik untuk beberapa waktu. Perusahaan masih memiliki beberapa perangkat dalam agendanya untuk mendapatkan Android Pie, kami hanya berharap semua dapat menerima sebelum rilis Android Q.

via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here