Samsung Umumkan Chip Power USB Tipe-C Dengan Dukungan 100W

0
660

Samsung mengumumkan dua controller untuk pengiriman daya USB Tipe-C yaitu SE8A dan MM101, Kedua chip dibuat dengan Flash yang tertanam (eFlash) dan dapat memasok daya hingga 100W (20V/5A), SE8A adalah pengontrol PD pertama di industri smartphone yang menambahkan lapisan keamanan tambahan untuk pengontrol PD.

Mereka juga memenuhi spesifikasi USB terbaru untuk pengisian cepat USB-PD 3.0 untuk mengatasi tantangan kompatibilitas dan efisiensi, Samsung mengklaim bahwa pengontrol PD dapat digunakan di berbagai perangkat seluler serta elektronik lainnya seperti tablet, laptop, dan monitor.

MM101 mendukung algoritma enkripsi simetris untuk otentikasi produk, Advanced Encryption Standard (AES) untuk otentikasi produk dan mencakup kemampuan tingkat kelembaban sehingga memastikan kondisi pengisian yang lebih aman. Lebih lanjut SE8A dari Samsung adalah solusi pertama yang menggabungkan kontroler PD dan Elemen Aman (setara CC EAL5+) di dalam satu chip.

Memungkinkan memberikan proteksi tambahan seperti penyimpanan kunci yang aman dan penyandian dan pengodean data yang sensitif dalam suatu perangkat. SE8A mendukung Otentikasi USB Tipe-C yang mencegah penyalahgunaan produk yang tidak disetujui, dikabarkan SE8A dalam produksi massal, sedangkan MM101 saat ini sedang tahap pengambilan sampel.

via | source

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here