Siap-Siap Nubia Red Magic 3S Mulai Debutnya 5 September

0
1886
Foto: weibo
Loading...


Pada bulan Mei lalu, Nubia Red Magic 3 diluncurkan sebagai smartphone gaming dengan fungsi progresif dan spesifikasi yang tangguh, 3 bulan kemudian perangkat yang dikabarkan bahkan dapat lebih efektif sedang menuju ke pasar industri ponsel, yang dikabarkan sebagai Red Magic 3S secara resmi akan diperkenalkan pada September 5.

Menurut kabar terbaru, Red Magic 3S disebut-sebut sebagai ponsel gaming Snapdragon 855 Plus yang sebelumnya di teaserkan oleh Nubia pada halaman weibonya, Jika kabar ini benar kemungkinan kita dapat mengharapkan bahwa perangkat akan menjadi model upgrade dari Red Magic 3.

Advertisements
Loading...


Karena itu, Kita mungkin akan melihat peningkatan lain seperti dalam hal RAM, ROM, atau Fitur-fitur lain yang identik dengan SND855, dengan masuknya Snapdragon 855 Plus terlihat bahwa Nubia berupaya menghadirkan perangkat yang mampu menjalankan game terberat.


Baterai kapasitas yang lebih besar bisa saja datang, untuk Generasi sebelumnya menggunakan baterai 5000mAh, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk terima notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

via: igeekphone | source: weibo

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments