Bocoran Spesifikasi OPPO A9 Terbaru Dengan Quad Kamera

0
2831
Foto: Render OPPO A9 2020 (indiashopps)
Loading...


OPPO kabarnya membuat rencana untuk menyegarkan OPPO A9 yang sudah ada, Disebut-sebut sebagai OPPO A9 2020 yang kemungkinan akan mempertahankan penempatannya sebagai smartphone kelas menengah dan entry-level, Sebagaimana kabar yang kami dapatkan dari bocoran ini.

Selain itu, ponsel ini diperkirakan akan dirilis bulan ini di Cina dan Indonesia di antara hiruk-pikuk peluncuran ponsel high-end terbaru, OPPO A9 2020 hadir dengan pengaturan quad-camera sementara pendahulunya memiliki dual kamera belakang.

Untuk bagian spesifikasi, dapur pacunya diperkuat dengan prosesor Snapdragon 665 SoC, bersama dengan RAM 8GB dan 128GB sebagai penyimpanan internal, Pengaturan Quad kamera dengan sensor utama 48MP dan sensor 8MP bersama dengan dual sensor 2MP.

oppo a9 2 1
Foto: OPPO A9 2020 (indiashopps)
Advertisements
Loading...


Bagian depan memiliki kamera selfie dengan sensor 16MP, kabarnya OPPO A9 2020 juga akan memiliki baterai 5,000 mAh dan layar 6,5 inci, dengan notch bergaya waterdrop dan kemungkinan besar akan mengaplikasikan ColorOS 6,1, untuk warna OPPO A9 2020 tersedia pilihan Marine Green dan Space Purple.


Spesifikasi ini terbilang sebagai peningkatan yang cukup besar dibandingkan OPPO A9 saat ini yang dilengkapi dengan MediaTek Helio P70 SoC, baterai 4,020mAh, dan kamera belakang 16MP. Agak aneh memang pasalnya saat ini kabar lainnya perusahaan tengah sibuk dengan seri RENO A atau mungkin model ini akan cocok dengan seri Reno A yang akan datang ya?, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk terima notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

via/source: indiashopps

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments