Sertifikasi 3C Ungkap Besaran Pengisian Daya Nubia Z20

0
2075
Foto: Nubia Z20 (weibo.com)
Loading...


Nubia Z20 dijadwalkan akan resmi pada kamis mendatang, Spesifikasi ponsel ini bukan rahasia mengingat fakta bahwa telah nampak melalui daftar TENAA-nya, Daftar tersebut mengkonfirmasi bahwa ponsel mungkin dilengkapi dengan mengakomodasi untuk pengisian instan, namun besaran pengisian yang akurat belum terungkap.

Baru-baru ini, Nubia Z20 telah memperoleh sertifikasi3C di Tiongkok, Ini menunjukkan bahwa ponsel akan mengakomodasi fast charging 30W, Penampakan 3C dari Nubia Z20 telah mengungkapkan bahwa ponsel disesuaikan dengan pengisi daya NB-A930-USBA-1 yang menggabungkan dukungan untuk pengisian maksimum 30W, Daftar TENAA untuk ponsel telah mengungkapkan bahwa ponsel dikemas dengan baterai berkapasitas 4,000 mAh.

Foto: Nubia Z20 3c (gizmochina.com)

Nubia Z20 dilengkapi dengan dual layar pada bagian depan 6,42 inci OLED dengan Full HD+, sedangkan belakang ponsel ini dilengkapi dengan OLED 5,1 inci dengan resolusi Full HD+, Gambar teasernya diatas mengungkapkan desain melengkung yang menarik.

Advertisements
Loading...


Chipset Snapdragon 855+ dapat hadir sebagai bagian utama dari dapur pacunya, Ini akan datang dengan RAM hingga 12 GB dan penyimpanan internal sebanyak 512 GB, ponsel tidak memiliki dukungan untuk slot kartu microSD dan dilengkapi dengan sensor sidik jari di bagian sisinya.


Fitur lain dari Nubia Z20 adalah tiga kamera AI 48 megapiksel dan tidak memiliki kamera depan, Perangkat ini memuat OS Android 9 Pie, Belum ada data harga ponsel yang muncul sejauh ini.

via| source

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments