Realme Luncurkan Ponsel Quad Kamera 64MP Pada 15 Agustus di Cina

0
1787
Foto: (weibo.com)
Loading...


Redmi dan Realme saling bersaing untuk meluncurkan ponsel pertama mereka dengan kamera 64 megapiksel, Realme baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengadakan sebuah acara peluncuran di India untuk mengumumkan smartphone dengan pengaturan quad kamera 64-megapiksel.

Hari ini, perusahaan berbasis di China telah merilis undangan ke media China yang mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengadakan sebuah acara pada 15 Agustus di China untuk melepaskan ponsel kamera 64 megapikselnya ke pasar dalam negeri.

Ponsel Realme dengan kamera 64 megapiksel akan diumumkan pada pukul 14:00 CST pada 15 Agustus, Ponsel ini akan menampilkan sensor GW1 Samsung yang dapat menangkap gambar dengan resolusi maksimum 9216 x 6912 piksel.

Realme August 14 2 1
Foto: Realme 64MP (weibo.com)
Advertisements
Loading...


Dalam kondisi cahaya redup, teknologi Tetracell Samsung beraksi untuk menangkap bidikan 16 megapiksel, Redmi juga telah mengkonfirmasi bahwa ia akan meluncurkan ponsel Redmi dengan kamera 64 megapiksel, Namun, itu akan diumumkan lebih awal pada 7 Agustus di Cina, ponsel Redmi juga akan dilengkapi dengan sensor GW1 Samsung yang disebutkan di atas.


Pada tulisan ini, tidak ada informasi yang tersedia tentang nama perangkat Realme yang akan menampilkan pengaturan quad kamera dengan sensor utama 64-megapiksel, Beberapa laporan mengklaim bahwa itu mungkin smartphone Realme 5 Pro.

via/source

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments