Sambut Idul Adha Huawei P30 Pro Edisi Terbatas Dengan Kristal Swarovski

0
1778
Foto: Huawei P30 Pro Limited Edition (huawei)
Loading...


Huawei P30 Pro model Pearl White baru yang datang dalam bundel yang benar-benar unik, Variasi Huawei P30 Pro yang baru distimulasi dengan menggunakan warna sunlit pearl dan telah dibuat untuk merayakan hari besar Islam Idul Adha, Ponsel ini juga dilengkapi dengan kotak hadiah edisi terbatas dan kotak ponsel unik yang dibungkus dengan kristal Swarovski.

Perangkat edisi terbatas ini disiapkan dengan RAM 8GB dan Penyimpanan internal 128GB, Semua spek tetap mirip dengan Huawei P30 Pro umumnya, yang berarti Kita dapat menemukan chipset Kirin 980 sebagai dapur pacunya, sebuah tampilan melengkung yang indah dengan kamera periskop superior.

Ponsel dapat dipesan secara pre-order dan dapat tiba dalam 3 hingga 4 hari berikutnya atau pesanan yang dikirim lebih lambat dari hari ini mungkin dikirim pada 14 Agustus.

Foto: Huawei P30 Pro Limited Edition (consumer.huawei.com)
Advertisements
Loading...


Huawei P30 Pro dengan penutup Swarovski akan dijual dengan harga 2,599 Riyal Saudi (atau sekitar Rp.9,8 Jutaan) di Arab Saudi, Jika kamu mau bisa membeli kasingnya saja €120.


Huawei menyediakan variasi warna lain dalam paket ini dan sangat mahal dengan bandrol harga $​816 atau sekitar Rp.12 Jutaan, tetapi mendapat versi ROM 256GB dan gratis sepasang earphone Huawei FreeBuds.

via | source

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments