Fitur Resmi Galaxy Watch Active 2 Harga 4 Jutaan

0
1946
Foto: Galaxy Watch Active 2(Gsmarena)
Loading...


Samsung telah merilis perangkat dalam 2 model sehingga Pelanggan dapat memilih model kasual dengan bingkai aluminium ringan dan tali pergelangan tangan FKM, Ada juga opsi arloji dengan stainless steel premium dengan tali kulit.

Arloji ini dibuat dengan chipset Exynos 9110 milik Samsung yang dipasangkan dengan RAM 768MB, Perangkat tiba dengan OS Tizen, Samsung juga menghadirkan model LTE dengan alternatif RAM 1,5GB yang hanya tersedia pada model stainless steel.

Smartwatch baru ini menyajikan sensor detak jantung optik yang lebih baik, ditambah dengan output 8 LED, Versi baru dari Galaxy Watch Active juga dilengkapi dengan fitur elektrokardiogram (EKG). Perangkat ini mendukung untuk ketahanan air hingga 5ATM dan IP68, Selain itu MIL-STD-810G diberi lapisan Gorilla Glass DX+ pada panelnya

Advertisements
Loading...


Laporan tersebut juga menyatakan bahwa arloji canggih dari Samsung dapat melacak tingkat stres Kamu, Jam tangan ini juga mengakomodasi pelatih real-time melalui asisten digital Bixby.

Lebih lanjut, Smartwatch juga menyajikan mengakomodasi Bluetooth 5,0, NFC untuk mobile payment dan sinkronisasi offline daftar putar Spotify, Selain itu, Kamu juga dapat menonton film YouTube di layar mungil jam tangan Samsung.


Versi aluminium dari Samsung Galaxy Watch Active 2 akan dikenakan bandrol Harga $280 (atau sekitar Rp.4 Jutaan) untuk ukuran 40mm, sedangkan versi 44mm dihargai $300 (atau sekitar Rp.4,3 Jutaan), perusahaan belum mengumumkan Bandrol Harga untuk versi stainless steel, Jam tangan pintar ini dapat tersedia di AS melalui ATandT, Sprint, T-Mobile, US Cellular, dan Verizon mulai 27 September 2019 mendatang.

via/source

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments