Seri Google Pixel 4 Layar 90Hz RAM 6GB Dan SD855 SoC

0
2046
Foto: Google Pixel 4 XL case render
Loading...


Google telah memperkenalkan line-up terbaru dari Pixel 4 menyajikan fungsi Face Unlock baru seperti Face ID dari Apel, Selain itu juga menunjukkan bahwa flagships yang sebentar lagi mendekat mungkin juga mencakup teknologi Motion Sense dengan maksud dapat mengizinkan pengguna untuk berinteraksi dengan Pixel 4 tanpa menyentuh tampilan layar.

Dilansir dari 9to5Google, Pixel 4 dan Pixel 4 XL dapat menghadirkan layar Full HD+ 5,7 inci Full HD+ dan 6,3 inci Quad HD+, Perangkat-perangkat tersebut selanjutnya dinyatakan memiliki tampilan OLED 90Hz yang merupakan perangkat pertama dari Google dan laporan menunjukkan bahwa perusahaan membuat rencana untuk menamakannya sebagai ‘Smooth Display’.

Advertisements
Loading...


Kedua perangkat Pixel 4 dikabarkan juga mungkin menyajikan dual kamera belakang untuk pertama kalinya terdiri dari sensor 12MP utama bersama dengan sensor telefoto 16MP, Selain itu Google dinyatakan kembangkan aksesoris tambahan pada kamera yang diharapkan fungsi DSLR untuk gadget Pixel 4.


Selanjutnya, baik Pixel 4 dan Pixel 4 Xl akan ditenagai dengan Snap Dragon 855 SoC serta RAM dengan 6GB dan ROM 128GB, Pixel 4 dikemas dengan baterai 2800mAh yang lebih kecil dan Pixel 4 XL yang lebih besar dapat hadir dengan baterai berkapasitas 3700mAh dan perangkat Pixel baru juga akan menyajikan speaker stereo. Seri Pixel 4 juga mungkin dijadwalkan akan diluncurkan pada bulan Oktober.

via/source

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments