Selamat Pembaruan Stabil Android 9 Pie Tiba Untuk Oneplus 3 Dan 3T

0
656

Beta Android Pie yang dibuat untuk OnePlus 3 dan 3T mulai diluncurkan awal April, Hari ini OnePlus mulai menyebarkan rilis versi stabil Pie untuk handset 2016, Kedua perangkat dapat menerimanya melalui pembaruan stabil OxygenOS 9.0.2.

Dengan pembaruan ini pemilik handset lama akan mendapatkan UI Pie baru yang dirubah, kemungkinan untuk menyesuaikan rentang waktu mode Do Not Disturb, dukungan untuk panggilan Google Duo melalui aplikasi dialer, dukungan untuk Lensa Google langsung dari aplikasi Kamera, Pembaruan ini juga mencakup beberapa perbaikan bug dan peningkatan kinerja selama beta sebelumnya.

software ini dilengkapi dengan patch keamanan April, Ada juga penambahan Mode Gaming 3.0 dengan dukungan untuk menampilkan konten teks dari pemberitahuan saat bermain game dan pemberitahuan untuk panggilan pihak ke-3. Karena ini adalah peluncuran bertahap mungkin perlu beberapa hari untuk mencapai semua smartphone OnePlus 3/3T. Karena ini pembaruan yang stabil, Kamu tidak perlu terdaftar dalam program beta

OnePlus akan memulai peluncuran yang lebih luas dalam beberapa hari hingga beberapa minggu kecuali ada bug penting yang muncul entah dari mana setelah peluncuran awal ini, Meskipun pembaruan untuk kedua handset mungkin terasa agak terlambat, sangat luar biasa melihat perangkat dapat menerima pembaruan Android baru yang mana kedua ponsel awalnya dirilis dengan Android 6.0 Marshmallow dan kemudian diperbarui ke Nougat dan Oreo dan sekarang tiba Pie akan menjadi citarasa keempat yang dialami oleh pemilik kedua handset ini.

source | via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here