Huawei Nova 5 Fast Charging 40W Paling Terjangkau Kantongi Sertifikasi 3C

0
761

Huawei dikabarkan akan meluncurkan smartphone baru di bawah seri Nova dalam beberapa minggu mendatang, Sekarang dua smartphone Huawei baru dengan nomor model SEA-TL10 dan SEA-AL10 terlihat di situs web sertifikasi 3C, Kedua perangkat ini kabarnya akan diluncurkan sebagai smartphone Nova 5. Menariknya dari daftar 3C mengungkapkan dua smartphone mendatang mendukung teknologi Fast Charging Huawei SuperCharge 40W.

Hingga saat ini hanya smartphone Huawei unggulan seperti Huawei P30 Pro yang baru diluncurkan datang dengan dukungan Fast Charging 40W, Bahkan Huawei P30 dan seri Honor 20 baru hadir dengan adaptor Fast Charging 22,5W, Smartphone Nova 5 mungkin menjadi smartphone paling terjangkau dengan teknologi SuperCharge 40W. Awal tahun ini OPPO meluncurkan smartphone OPPO R17 Pro dengan teknologi pengisian daya SuperVOOC 50W.

Sementara Huawei juga memperkenalkan teknologi SuperCharge 55W itu dibuat eksklusif untuk smartphone Huawei Mate X yang dapat dilipat, Berbicara tentang smartphone Nova 5, kami belum mendapatkan konfirmasi resmi tentang peluncuran perangkat ini.Namun berdasarkan bocoran sebelumnya, Nova 5 bakal hadir dengan pengaturan tiga kamera di bagian belakang. Nova 4 dan Nova 4e yang diluncurkan sebelumnya juga dilengkapi dengan tiga kamera belakang, Nova 5 juga dikabarkan akan hadir dengan desain punch-hole dan kamera selfie in-screen.

via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here