Nothing Phone (2), Bocoran Spesifikasi, Desain, Warna, dan Informasi Penjualan

0
Nothing Phone 2 New 1200x675 Dhiarcom3
Foto: Desain Nothing Phone (2) Dari Nothing

Bersiaplah para penggemar teknologi! Sebagaimana dikabarkan oleh MKBHD, Rilis Nothing Phone (2) sudah di depan mata. Mulai dari elemen desain, pilihan warna, hingga antarmuka Glyph yang baru, kami memiliki segala detail menarik tentang gadget futuristik ini. Mari kita lihat apa yang menjadikan Nothing Phone (2) sebagai gadget paling menarik yang bakal hadir.

Mengupas Desain dan Warna Nothing Phone (2)

Gambar resmi dari Nothing Phone (2) menampilkan desain yang tidak jauh berbeda dengan pendahulunya, Nothing Phone (1), dengan beberapa modifikasi. Dua pilihan warna dikonfirmasi untuk gadget ini: grey dan white. Berdasarkan review dari MKBHD, Nothing Phone (2) akan dilengkapi dengan bagian belakang yang sedikit melengkung, sebuah perubahan desain yang membedakannya dari Nothing Phone (1). Desain Antarmuka Glyph yang terkini juga menjadi sorotan, menawarkan tingkat penyesuaian tambahan bagi pengguna.

Nothing Phone 2 Mkbhd 1688444985077 Dhiarcom3
Foto: Review Nothing Phone (2) Dari MarquesBrownlee

Spekulasi Spesifikasi dari Nothing Phone (2)

Nothing Phone (2) diperkirakan akan dilengkapi dengan layar AMOLED 6,7 inci, yang berpotensi memiliki resolusi Full HD+ serta akan mendukung refresh rate 120Hz. Smartphone ini juga dirumorkan akan beroperasi menggunakan sistem Nothing OS 2.0, varian kustomisasi dari Android 13, yang menawarkan pembaruan sistem dan keamanan selama bertahun-tahun.

Di balik layarnya, Prosesor Snapdragon 8 Plus Gen 1 kemungkinan akan menjadi otak dari Nothing Phone (2). Dengan dukungan RAM tipe LPDDR5 dan penyimpanan tipe UFS 3.1, smartphone ini dirumorkan akan menawarkan performa yang cepat dan efisien. Meski begitu, detail mengenai kemampuan pengisian cepat dan spesifikasi kamera masih belum diungkap.

Mengenal Lebih Dalam Antarmuka Glyph

Antarmuka Glyph, yang menjadi fitur utama Nothing Phone (1), kini mendapatkan desain ulang untuk Nothing Phone (2). Berdasarkan tweet dari Nothing (@nothing), Antarmuka Glyph akan dibagi menjadi 33 zona pencahayaan LED yang dapat dikustomisasi sesuai kebutuhan pengguna. Rumor mengatakan aplikasi pihak ketiga seperti Uber dan Zomato akan dapat berintegrasi dengan antarmuka Glyph.

Nothing Phone 2 On The Right In Comparison To The Nothing Phone 1 On The Left Dhiarcom3
Foto: Kanan Nothing Phone 2 dan Kiri Nothing Phone 1 Dari MarquesBrownlee
Advertisements
Loading...


Seperti yang dikutip oleh MKBHD, “Nothing Phone 2 mendapatkan antarmuka Glyph yang lebih inovatif dari pendahulunya.” Dalam ulasannya, Marques menyoroti fitur indikator LED yang dapat digunakan untuk menghitung waktu dan melacak kemajuan aktivitas pilihan.

Sekilas tentang Harga dan Ketersediaan Nothing Phone (2)

Diperkirakan Nothing Phone (2) akan berada dalam kisaran harga sekitar 4.000 – 45.000 Rupee sekitar 7,3 – 8,3 Jutaan. Pre-order sudah dapat dilakukan di Flipkart, dengan berbagai penawaran dan fasilitas menarik tersedia bagi pelanggan yang melakukan pemesanan lebih awal.

Kesimpulan

Seiring dengan perkembangan teknologi, kita dapat berharap di mana personalisasi, kenyamanan, dan inovasi teknologi digabungkan dengan sempurna. Nothing Phone (2) adalah contoh nyata dari tren ini, dengan membawa serangkaian fitur dan elemen desain inovatif. Mulai dari Antarmuka Glyph yang menarik hingga spesifikasi performa yang impresif, smartphone ini bersiap menjadi kompetitor yang berbobot di pasar smartphone.

Jadi, apakah Kamu tidak sabar menunggu kedatangan Nothing Phone (2)? Fitur apa yang paling Kamu nantikan? Bagikan pendapat dan opini Kamu bersama kami!

Review: HAPE PALING NYENTRIK DI DUNIA‼️🔥 Nothing Phone 1 Indonesia



Jika informasi dari Nothing Phone (2) menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Nothing, MarquesBrownlee, Flipkart, Twitter |Via: Bitsfrombyte

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments