Fitur Galaxy Note 10 UFS 3.0 Dan Kemungkinan Fast Charging 50w

0
588

Samsung Galaxy Note 10 walapun masih jauh dari peluncuran, ada beberapa bocoran besar mengenai handset dalam beberapa minggu terakhir, Yang paling baru adalah bahwa Samsung akan merubah modul kamera belakang dengan posisi vertikal tidak seperti umumnya penempatan horizontal seperti saat ini pada ponsel andalannya.

Bocoran juga mengungkapkan bakal ada tiga varian termasuk model Pro dan note 10e mirip dengan S10e. Sebuah laporan baru telah muncul yang mengatakan phablet akan tiba dengan pengisian cepat dapat dikatakan meningkat dramatis dibandingkan dengan model saat ini.

laporan berasal dari Forbes columnist Gordon Kelly yang mengisyaratkan bahwa pengisian cepat dengan daya 50W tidak sampai disitu, ada lebih banyak info dalam laporan sebelumnya yang diharapkan perangkat hadir dengan baterai 4.500mAh baik untuk model Pro atau 5G.

Sumber tersebut juga menyatakan bahwa UFS 3.0 dipastikan digunakan untuk Galaxy Note 10 dan juga merupakan modul RAM generasi terbaru. Rumor Kamera 64MP tidak diharapkan ada dalam Galaxy Note 10 tetapi ada peningkatan ukuran layar dan rasio aspek 19:9. Samsung meluncurkan seri Note biasanya sekitar akhir kuartal ketiga dan itu masih beberapa bulan lagi.

via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here