Segera Hadir! Motorola Edge 50 Fusion: Penerus Legendaris dengan Fitur Premium!

0
motorola_edge_50_fusion_twitterx_1710595779490_dhiarcom3
Foto: Teaser Motorola Dari motorolaindia

Yo, sobat gadget, komunitas tech seluler lagi ramai nih, penuh dengan harap-harap cemas karena Motorola siap-siap mau ngeluncurin tambahan terbarunya di seri Edge, yaitu Motorola Edge 50 Fusion. Kalo dibandingin sama Motorola Edge 30 Fusion yang udah berhasil bikin heboh pas September 2022, seri baru ini keliatannya jadi penerus yang oke banget, walaupun seri Edge 40 Fusion kayaknya dilewatin. Katanya sih, Motorola Edge 50 Fusion mau diluncurin barengan sama Motorola Edge 50 Pro, dan gosipnya tanggal 3 April. Dari info yang beredar, Edge 50 Fusion bawa berbagai penyempurnaan dan fitur baru yang kayaknya bikin pasar HP Mid-Range tambah seru.

MOTOROLA EDGE 50 FUSION: Desain dan layar

Evan Blass, yang terkenal rajin bocorin info, baru-baru ini share di X (yang dulu namanya Twitter) kalau Motorola Edge 50 Fusion dengan nama kode Cusco siap melenggang ke pasaran. Buat kamu yang doyan warna cerah, ada tiga pilihan nih: Ballad Blue dengan leather sintetis, Peacock Pink, dan Tidal Teal. rumornya, HP ini bawa layar pOLED 6,7 inci yang kebal dan dibungkus dengan Gorilla Glass 5, jaminan layar anti lecet dan pengalaman visual yang mewah.

MOTOROLA EDGE 50 FUSION: Performa dan Spesifikasi

Motorola Edge 50 Fusion ditenagai oleh dapur pacu Qualcomm Snapdragon 6 Gen 1 SoC, dan didukung oleh storage internal sebesar 256GB. Upgrade prosesor ini nunjukin Motorola serius nih mau kasih performa kenceng yang pas buat kebutuhan HP cerdas zaman now. Untuk urusan foto-foto, dapur pacu ini diperkuat kamera belakang utama 50 Megapiksel dan kamera depan 32 Megapiksel yang siap memanjakan kamu yang doyan selfie atau Kamera. Plus, HP ini dirumorkan juga punya sertifikasi IP68 yang artinya tahan debu dan cipratan air, fitur yang makin jadi standar untuk HP zaman sekarang.

Untuk urusan baterai, Motorola Edge 50 Fusion dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000mAh, lengkap dengan dukungan fast charging 68W yang diklaim bisa bikin HP kamu awet nyala lebih lama dan nge-charge cepet. Ini merupakan langkah maju dibanding pendahulunya, Motorola Edge 30 Fusion yang cuma punya baterai 4.400mAh dan speed charging yang sama.

Motorola Edge 30 Fusion dulu cukup diterima baik berkat dapur pacu Qualcomm Snapdragon 888+, RAM 8 GB tipe LPDDR5 dan storage UFS 3.1 128 GB. Hadir dengan layar pOLED Curved full-HD+ 6,55 inci 144Hz dan tiga kamera belakang 50 Megapiksel plus kamera selfie 32 Megapiksel. Harganya Rs. 34.999 sekitar Rp.6,5 Jutaan untuk model 8GB + 128GB di India, jadi standar tinggi nih buat penerusnya.

MOTOROLA EDGE 50 FUSION: Perilisan dan Harapan

Advertisements
Loading...


Motorola kayaknya strategis banget nih kasih teaser tentang HP terbaru mereka di India, menandakan munculnya chip Snapdragon 7 Gen 3 di segmen Mid-Range. Mereka juga menyarankan adanya fitur-fitur keren seperti pengisian daya cepat baik via kabel maupun wireless, dan setup kamera yang mumpuni, yang semuanya dirumorkan bisa meningkatkan pengalaman pengguna. Teaser ini juga menyinggung soal layar Curved, mengindikasikan desain yang kece dan ergonomis.

Dengan pengumuman tanggal peluncuran pada 3 April, spekulasi seputar debut seri Motorola Edge 50 di India makin ramai. Motorola Edge 50 Fusion, bersama dengan Edge 50 Pro, dirumorkan memadukan seni dan kecerdasan, sesuai gaya Motorola. Peluncuran ini sejalan dengan strategi Motorola untuk menyuguhkan HP Mid-Range dengan fitur-fitur premium, membidik mereka yang pengen pengalaman mewah tanpa harga yang bikin kantong jebol.

Menjelang hari H, komunitas tech sabar nunggu info terbaru tentang Motorola Edge 50 Fusion dan potensinya buat mengguncang segmen Mid-Range. Dengan spesifikasi yang ditawarkan dan reputasi Motorola di bidang kualitas dan inovasi, Edge 50 Fusion siap jadi pesaing berat di pasar HP cerdas yang ketat persaingannya.

Kesimpulan

Antusiasme seputar peluncuran Motorola Edge 50 Fusion menunjukin ekspektasi yang makin tinggi dari HP Mid-Range. Konsumen sekarang pengen fitur-fitur premium, performa yang gahar, dan desain yang elegan dengan harga yang lebih masuk akal. Motorola ngasih tekanan pada perpaduan antara seni dan kecerdasan lewat seri Edge 50 ini, menegaskan lagi komitmen mereka terhadap inovasi dan pengalaman pengguna. Semakin dekat ke tanggal peluncurannya, Motorola Edge 50 Fusion menjadi simbol dari warisan Motorola yang panjang dan pendekatannya yang selalu inovatif terhadap teknologi HP cerdas.

Kita penasaran banget nih, gimana pendapat dan harapan kamu tentang Motorola Edge 50 Fusion ini. Ada fitur tertentu yang kamu tunggu-tunggu, atau mungkin ada prediksi soal efeknya terhadap pasar Mid-Range? Yuk, gabung di obrolan melalui ini dan bagi pandangan kamu.

Review: Hape pake Snapdragon Gen 1🔥 Motorola Edge X30 5G‼️



Jika informasi dari Motorola Edge 50 Fusion menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: X, Motorola | Via: Gadgets360

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments