Samsung Resmi, Penggabungan seri Galaxy J dengan seri Galaxy A

0
305

Samsung mengkonfirmasi telah menggabungkan produk mereka seri Galaxy J dengan seri Galaxy A dengan penggabungan ini maka membatalkan seri smartphone Galaxy J, dan menggantinya dengan seri Galaxy A. Konfirmasi secara resmi datang melalui channel YouTube Samsung Malaysia dalam bentuk video promosi untuk Galaxy A30 dan Galaxy A50 yang baru diluncurkan.

Jangan salah seri Samsung Galaxy J memiliki peminat yang tinggi, Dengan memegang bagian besar dari segmen pasar smartphone seperti India. Namun, karena persaingan yang ketat dari brand-brand seperti Xiaomi mendorong perusahaan Samsung untuk membawa sesuatu yang baru. Walhasil dibuatlah seri Galaxy A yang diperbarui untuk memangkas seri J.

Seri Galaxy A terbaru yang kita tahu tersedia saat ini adalah Galaxy A10, A20, A30, A50 dan A70, Tidak seperti ponsel seri Galaxy J, tampak menjadi terlalu mahal jika dibandingkan dengan pesaing, Samsung menetapkan harga ponsel seri Galaxy A lebih agresif. Dengan fitur-fitur seperti kamera belakang tiga, sensor sidik jari dalam layar, dan layar Infinity AMOLED di segmen harga (~ $350), seri A terbaru dari Samsung membuat paket memikat. Perangkat baru juga mengemas baterai yang lebih besar dan dilengkapi dengan dukungan pengisian cepat.

Tidak hanya spesifikasi dan fitur, seri A baru ini juga menawarkan desain yang apik. kita simpulkan bahwa Galaxy A50 adalah mid-ranger bernilai paling tinggi dari Samsung. Hal yang sama dapat dikatakan untuk setiap ponsel seri A pada titik harganya.

Samsung sekarang tampaknya siap untuk meluncurkan Galaxy A90 pada 10 April mendatang. Perangkat ini dikabarkan akan memperkenalkan faktor bentuk yang sama sekali baru untuk perangkat Samsung. Berbagai kebocoran telah menunjukkan bahwa perangkat akan datang dengan kamera yang berputar pop-up.

via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here