Samsung Galaxy S24 Ultra, Bawa Storage 2TB dengan Snapdragon 8 Gen 3?

0
Samsung Galaxy S24 Ultra Mock Render Dhiarcom3
Foto: Render Galaxy S24 Ultra Dari Weibo

Kabar terkini dari Samsung bikin heboh! Yup, Galaxy S24 Ultra bakal datang dengan berbagai fitur keren. Salah satunya, dapur pacu Snapdragon 8 Gen 3 yang akan ada di semua varian Galaxy dan memori internal hingga 2TB. Yuk, kepoin bareng spekulasi terkini tentang keluarga Galaxy S24.

Galaxy S24 Ultra: bersiap Gempur Pasar dengan Snapdragon?

Untuk kamu yang penasaran soal Galaxy S24, bocoran soal dapur pacu yang bakal dipakai udah gak asing lagi. Berdasar kabar dari Tiongkok, walaupun Galaxy S24 dan S24 Plus bakal pakai Exynos 2400 di beberapa tempat, khususnya Eropa, Galaxy S24 Ultra sih beda cerita.

Sumber dari Setsuna Digital, seorang leaker gadget yang terkenal, bilang kalau Galaxy S24 Ultra bakal eksklusif pake Snapdragon 8 Gen 3 di semua negara. Strategi ini bakal bikin S24 Ultra beda dari keluarganya yang lain. Jadi, siap-siap rasain kegaharan Snapdragon 8 Gen 3 eksklusif buat Galaxy S24, ya!

Snapdragon Versi Di-overclock: Pembeda Sejati?

Snapdragon 8 Gen 3 bukan cuma sembarang chip. Kabar yang beredar bilang kalau ini versi yang di-overclock. Brand besar asal Tiongkok macam Xiaomi, Vivo, hingga OPPO dan OnePlus, udah bersiap launch smartphone terkini mereka dengan Snapdragon 8 Gen 3. Tapi, Galaxy S24 bakal punya versi spesial, yaitu versi overclocknya!

Memori dan Layar: Upgrade Mantap dari S24 Ultra

Soal memori, Samsung emang selalu “all out”. Sumber dari Tech_Reve bilang, Galaxy S24 Ultra mungkin punya opsi memori hingga 2TB. Jadi, gak usah khawatir soal ruang penyimpanan. Dibanding S23 Ultra yang punya memori maksimal 1TB, ini tentu lompatan besar!

Advertisements
Loading...


Urusan layar juga dapet upgrade. Galaxy S24 dan S24+ Dirumorkan pakai layar LTPO. Sementara Ultra, katanya punya kecerahan puncak hingga 2.200 nits. Keren, kan?

Yuk, Kenalan Lagi dengan Exynos 2400

Exynos 2400 bukan cuma sembarang dapur pacu. Katanya sih, pake CPU 10-core dan disandingkan dengan core Cortex-X4, Cortex-A720 dan A520. GPU-nya juga kece banget, karena dikembangin bareng AMD. Dengan dukungan RAM yang makin cepat dan memori baru, siap-siap terpukau!

Kesimpulan

Walaupun banyak kabar soal fitur dan performa Galaxy S24 Ultra, tetap aja harus bijak ya menilainya. Masih banyak waktu buat Samsung ngasih kejutan lainnya. Tapi kalau bocorannya bener, Galaxy S24 Ultra bakal jadi standar baru buat smartphone premium.

Bagi kamu yang fans berat Samsung atau cuma suka gadget, satu yang pasti: Galaxy S24 Ultra bakal jadi bintang di 2024. Sementara kita semua menantikan info lebih lanjut, yuk share opini kamu soal Galaxy S24 Ultra di bawah!

Review: 2jtan.. Kamera Depan & Belakang Smooth‼️ Samsung Galaxy M14 5G 🔥



Jika informasi dari Samsung Galaxy S24 Ultra menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Weibo (1,2)|Via: Gsmarena

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments