Samsung Galaxy Fold Tembus Penjualan Satu Juta Unit

0
152
Galaxy Fold
Foto: Galaxy Fold (@dhiarcom)
Loading...


Pada bulan Oktober, Samsung Galaxy Fold kabarnya telah mencapai penjualan sebanyak 500.000 unit, Sedangkan dibulan berikutnya perusahaan kembali berhasil mencapai penjualan dengan jumlah yang sama persis, Di lansir dari TechCrunch, Presiden Samsung Electronics Young Sohn mengungkapkan perusahaan-nya telah berhasil menjual satu juta unit seri Samsung Galaxy Fold.

Galaxy Fold
Foto: Galaxy Fold (@dhiarcom)

Kuantitas ini, tentunya mengejutkan sebab Smartphone memiliki harga sekitar Rp 30.888.000 dan telah resmi meluncur di Indonesia, Menurut Bernard And, sebagai Vice President IT dan Mobile Business Samsung Electronics Indonesia,

Galaxy Fold
Foto: Galaxy Fold (@dhiarcom)

Samsung Galaxy Fold diciptakan untuk mereka yang ingin menjadi trend-setter dan memiliki mobilitas, serta kebutuhan untuk melakukan multitasking yang tinggi, Smartphone ini merupakan komitmen Samsung untuk selalu menghadirkan inovasi terbaik dan jawaban bagi mereka yang ingin merasakan sensasi baru pengalaman menggunakan smartphone dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya.

Galaxy Fold
Foto: Galaxy Fold (@dhiarcom)
Advertisements
Loading...


Samsung Galaxy Fold, merupakan produk premium Samsung, yang menggabungkan smartphone dan tablet menjadi satu. Smartphone hadir dilengkapi dengan layar Infinity Flex Dynamic Amoled pertama di dunia dengan ukuran 7,3 inci resolusi QXGA+ menjadikan perangkat ini dapat dibuka tutup seperti buku, Serta ada layar depan atau bagian cover ukuran 4,6 inci Super Amoled dengan resolusi HD+ yang dapat digunakan ketika perangkat dalam keadaan dilipat.

Galaxy Fold
Foto: Galaxy Fold (@dhiarcom)

Tidak hanya bentuknya yang kece, Galaxy Fold juga dilengkapi dengan Hexa Camera atau ada 6 kamer, dimana tiga kamera berada dibelakang, serta 2 kamera ada dibagian dalam dan kamera 1, Samsung Galaxy Fold yang hadir di indonesia tersedia dalam pilihan warna Space Silver, Cosmos Black dengan harga Rp 30.888.000, Pada tanggal 13 Desember pukul 09.00 merupakan hari pertama pre-order untuk Samsung Galaxy Fold, yang ternyata semuanya habis dalam waktu 31 menit! Luar biasa.

Review: Beneran Bisa Gitu?? SAMSUNG GALAXY FOLD 5G, Test CODM


Selain informasi diatas kita juga punya daftar ratusan smartphone yang ada di toko online indonesia jumlahnya akan terus kita tambah kedepanya jadi,Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah atau subscribe via email, salam Indonesia

Source: Techcrunch, @Dhiarcom

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments