Render dan Spek Lengkap OPPO Reno 3 dan PRO Rilis 26 Desember

0
83
Foto: RENO 3 PRO Versi China
Loading...


26 Desember kemungkinan waktu yang tepat bagi OPPO, untuk menghadirkan smartphone baru OPPO dengan seri Reno 3, baru-baru ini produsen juga telah menetapkan adanya kehadiran chipset MediaTek Dimensity 1000L SoC dengan dukungan 5G, dalam seri Reno 3 yang sebelumnya hanya di ketahui bocoran dari seri OPPO Reno 3 Pro.

Spek OPPO Reno 3 (Rumor)

Oppo Reno 3
Foto: Oppo Reno 3 (Weibo/ 新浪手机)

Dilansir dari Xda Developer, yang pertama kali mengonfirmasi keberadaan OPPO Reno 3 akan di bekali chipset MediaTek Dimensity 1000L SoC, yang merupakan chipset teranyar dari MediaTek dengan sistem fabrikasi 7nm dan memiliki dukungan jaringan 5G, serta akan didukung oleh RAM sebesar 8 GB,

Oppo Reno 3
Foto: Oppo Reno 3 TENAA (Weibo/ it科技站 )

Spek OPPO Reno 3 Pro (Rumor)

Sedangkan yang sudah kita sama-sama kenali, seri OPPO Reno 3 Pro akan memiliki chipset Snapdragon 765G SoC, bersama dengan pilihan RAM sebesar 8 GB dan 12 GB. Yang masing-masing sepertinya telah terungkap lewat database TENAA yang kita dapati dari Weibo.

Oppo Reno 3 Pro
Foto: Oppo Reno 3 Pro (Weibo/ 新浪手机)

Render OPPO Reno 3

Tidak hanya soal spek yang sudah muncul dalam database TENAA juga ada informasi berupa render dari seri OPPO Reno 3 dan OPPO Reno 3 Pro, selain soal dapur pacunya, untuk desain seri non pro dilengkapi dengan notch yang ada di tengah sedangkan untuk seri Pro dengan desain punch-hole untuk kamera selfi.

Oppo Reno 3
Foto: Oppo Reno 3 (Weibo/ 新浪手机)
Advertisements
Loading...


Jika kita merujuk pada situs resmi OPPO yang menyajikan beragam informasi OPPO RENO 3, ada fitur yang menarik dari versi Pro-nya pada bagian bateri memiliki fitur atau teknologi fast charging VOOC 4.0, Brian Shen sebagai wakil presiden OPPO, melalui situs Weibo, menyakini bahwa Reno 3 Pro teknologi fast charging VOOC 4.0, merupakan sebuah iterasi baru dari teknologi flagship OPPO.

Oppo Reno 3 Pro
Foto: Oppo Reno 3 Pro (Weibo/ 新浪手机)

VOOC 4.0 yang merupakan teknologi fast charging baru OPPO, dapat memulihkan sekitar 50% kapasitas bateri smartphone hanya dalam waktu dua puluh menit, Sedangkan untuk isi daya hingga full membutuhkan waktu selama lima puluh enam menit, untuk bateri dengan kapasitas 4025 mAh untuk versi Pronya.

Oppo Reno 3 Pro
Foto: Oppo Reno 3 Pro (Weibo/ 新浪手机)

Review: GIVEAWAY IPHONE 11, BLACK SHARK 2 PRO, OPPO RENO ACE GUNDAM


Selain informasi diatas kita juga punya daftar ratusan smartphone yang ada di toko online indonesia jumlahnya akan terus kita tambah kedepanya jadi,Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah atau subscribe via email, salam Indonesia

via: XDA | source: OPPO, Weibo, Weibo2

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments