Samsung Galaxy Fold 5G Kantongi Sertifikasi FCC

0
217
samsung galaxy fold

Samsung Galaxy Fold memiliki varian 5G yang baru saja disertifikasi oleh FCC. Laporan ini sesuai dengan arsip yang bocor yang diperoleh oleh situs mysmartprice. Perangkat diajukan kembali pada tanggal 25 April dan sertifikasi dari EMC disetujui pada 3 Juni.

EMC (Electromagnetic compatibility) memastikan perangkat tidak memancarkan terlalu banyak energi elektromagnetik yang dapat memberikan atau menerima interferensi dari perangkat lain.

Varian 4G dari Galaxy Fold mendukung dual SIM melalui nano-SIM dan eSIM sedangkan varian 5G menggunakan single slot SIM. Sementara itu, model 5G akan menggunakan baterai 4.235 mAh yang lebih kecil dibandingkan dengan varian 4G sebesar 4.380 mAh. Selain perbedaan kapasitas baterai dan konektivitas, kedua varian identik.

Sekadar informasi Samsung Galaxy Fold peluncurannya ditunda pada bulan April ketika unit review awal mengalami malfungsi dan penundaan itu untuk memastikan desain yang lebih tahan lama sebelum sampai ke tangan konsumen.


Penundaan mungkin tidak akan lama pasalnya Samsung Display Vice President mengumumkan minggu lalu, yang menyatakan masalah tampaknya “telah diselesaikan, dan Galaxy Fold siap untuk diluncurkan,”. Sayangnya, masih belum ada tanggal atau waktu khusus untuk kepastian rilis-nya.

source/via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here