Gambar Resmi Varian Xiaomi Mi CC9 Romnatic White

0
319

Xiaomi Mi CC9 diluncurkan pada 2 Juli, perangkat ditujukan bagi para pecinta selfie handset akan tiba dengan kamera depan 32 megapiksel. Di sisi belakang ponsel akan dilengkapi dengan tiga kamera berukuran 48 megapiksel. Manajer produk Xiaomi CC, Lao Wei berbagi gambar versi smartphone berwarna white.

Seperti dapat dilihat edisi warna white dari Xiaomi Mi CC9 mendatang akan memiliki lapisan warna gradien yang mencerminkan nuansa samar biru, ungu dan pink. Gambar ini memberikan tampilan pertama wujud smartphone, aca belakang ponsel melengkung di keempat sisinya.

Xiaomi Mi CC9 Romnatic white di belakang Mi CC9 dilengkapi dengan tiga kamera di sudut kiri atas, Cangkang belakang ponsel tidak memiliki sensor sidik jari, kabar rumor seputar Mi CC9 telah mengungkapkan bahwa perangkat akan menggunakan layar AMOLED dengan sensor sidik jari dalam layar.

Tampak ada jack audio 3.5mm dan slot kartu SIM di tepi atas Mi CC9. Tepi kanan ponsel memiliki volume suara dan tombol daya. Gambar lain yang dibagikan oleh CEO Xiaomi Lei Jun menunjukkan bahwa perangkat juga akan dilengkapi dengan sepasang speaker eksternal dengan USB-C.

Spesifikasi rumor dari Mi CC9 memiliki layar full HD+ 6,2 inci dengan notch waterdrop dan dapur pacunnya yang diharapkan dengan chipset Snapdragon 730, RAM hingga 8 GB dan baterai 4.000 mAh dengan kemampuan fast charging 27W.

Tiga kamera ponsel ini akan memiliki sensor utama Sony IMX586 sebesar 48 megapiksel dan mungkin termasuk keberadaan lensa ultrawide 16 megapiksel dan sensor 12 megapiksel.


Handset ini dapat hadir dengan 256 GB penyimpanan internal dan diharapkan untuk memuat OS Android 9 Pie dengan MIUI 10 untuk seri CC. Ini mungkin dirilis dengan harga mulai 2.599 Yuan (~Rp.5,3 Juta) di Cina. Versi lebih rendah yang dijuluki Mi CC9e juga dikabarkan akan resmi bersamaan.

via | source 1, 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here