Sample Baru Kamera HONOR 20 Pro Muncul Sebelum Peluncuran

1
689
honor 20 pro

Sebelumnya kita sudah sama-sama melihat bagaimana sample foto yang di ambil dari kamera Honor 20 Pro begitu wow, sekarang satu set gambar baru ditemukan di tengah-tengah keributan yang berasal dari larangan Amerika Serikat terhadap Huawei. Sampel kamera baru yang muncul hari ini berasal dari Weibo dan telah dishare ke Twitter dan Instagram oleh Bang Gogo.

Sampel foto memberi kita gambaran seberapa jauh Honor 20 akan dapat diperbesar, Gambar-gambar minggu lalu sudah mengungkapkan bahwa kamera akan menggunakan lensa aperture f/1.4 untuk pertama kalinya pada type smartphone dan juga adanya Mode baru AIS Super Night yang hadir dengan 20 Pro, Gambar-gambar baru tidak begitu spektakuler, tetapi tentu saja kita tidak bisa hanya menilai dan mengambil kesimpulan akhir dari foto sample tersebut karena foto-foto itu dikompresi saat diunggah.

Namun, dilihat dari gambarnya kita dapat melihat bahwa Honor 20 Pro memproses gambar dengan jangkauan dinamisnya memungkinkan kamera untuk menangkap eksposur yang berbeda dalam adegan yang sama, Honor 20 Pro memiliki pengaturan Quad-Camera yang awalnya diyakini mirip dengan kamera 10x periskop Honor P30 Pro.

Perangkat Honor memiliki konfigurasi kamera antara lain kamera 16MP ultra-wide dengan aperture f/2.2, Favorite semua orang 48MP Sony IMX 586 dengan aperture f/1.4 bertindak sebagai sensor pencitraan, Kamera 8MP telephoto dengan 3X optical zoom dan aperture f/2.4, Terahkir 2MP camera dengan aperture f/2.4 yang seharusnya bertindak sebagai kamera makro.

Peluncuran Honor 20 Pro dijadwalkan pada hari Selasa 21 Mei, acara akan diadakan di London, Meskipun Huawei baru-baru ini diterpa masalah dengan Google yang mencabut lisensi untuk perangkat lunaknyam, Namun jangan kawathir karena flagship baru akan tetap hadir dengan Google Play Services dan akan tetap menerima dukungan pembaruan patch keamanan.

Source | Via

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here