Resmi Diluncurkan Di Cina Sony Xperia 1 Dibandrol Harga Rp.13Jtn

1
819

Sony hari ini meluncurkan Xperia 1 pada sebuah acara di China seperti yang dijanjikan, Kedatangan Xperia 1 menandai akhir seri XZ Sony dan perangkat ini menawarkan layar super tinggi cinematic 21:9 4K HDR OLED, yang menurut Sony adalah yang pertama untuk perangkat seluler, Layar penuh dengan spesifikasi perangkat flagship.

Layar Cinematic memungkinkan Kamu menonton sebagian besar film di Netflix dengan rasio aspek 21:9 dari store Sony dan Amazon Prime Video tanpa memerlukan kotak surat apa pun dan untuk format yang tidak didukung Sony mengatakan Kamu masih akan dapat menontonnya dengan bilah hitam di sisi layar. Selain itu, perusahaan asal Jepang ini mengklaim rasio aspek akan meningkatkan game serta menawarkan format yang lebih baik untuk melihat foto yang telah Kamu ambil dengan kamera ponsel.

Untuk urusan dapur pacunya Xperia 1 ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 855 dengan RAM 6GB kamera belakang triple 12 megapiksel yang terdiri dari lensa super wide-angle 16mm, lensa normal 26mm dengan photodiode image sensor and RAW noise reduction, serta 52mm lensa untuk portrait dan 2x zoom optik lalu ada speaker stereo.

Berbicara tentang peluncuran Xperia 1 di Cina, Sony membandrol harga 6.299 Yuan atau sekitar (~Rp 13,191,006) dan akan mulai dijual mulai 21 Mei dalam pilihan warna Fog Grey, Night Black, Snow White, dan Xia Zi (Ungu).

via

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here