Galaxy Watch Gear S3 dan Gear Sport Menerima Pembaruan Firmware

0
642

Samsung sekarang fokus membawa One UI baru ke perangkat smart wearables. Termasuk Samsung Galaxy Watch dari tahun lalu yang diluncurkan bersama dengan Galaxy Note9, Gear Sport dan Gear S3.

Selain mendapat interface baru yang lebih sesuai dengan One UI pada perangkat seluler pembaruan perangkat lunak baru ini juga menghadirkan beberapa fitur baru, Mode baru untuk outdoor swimming ditambahkan, peringatan denyut jantung tinggi dan fitur Aktivitas Harian yang memberi Kamu ringkasan singkat tentang kemajuan Kamu saat ini sepanjang hari.

Beberapa perubahan kecil, saat layar disentuh dapat membuat Galaxy Watch ke mode standby, diperkenalkan lebih banyak opsi untuk mengelola aplikasi background dan thema arloji baru yang sama seperti dengan seri Galaxy Watch terbaru.

diharapkan adanya perbaikan untuk masa pakai baterai, tidur dan pelacakan kini lebih akurat dan aktif lebih cepat, Jika pembaruan belum tiba ke perangkat Kamu, Kamu mungkin harus menunggu sedikit lebih lama karena itu akan menjadi pembaruan OTA bertahap.

source | via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here