Rupa iPhone 15 Kembali Muncul, Selamat Tinggal Notch Welcome Dynamic Island

0
Iphone 15 Cad Leak 1.l.805b Dhiarcom
Foto: Render iPhone 15 Dynamic Island Dari 9to5mac

Apple dikabarkan akan merilis model iPhone 15 dan iPhone 15 Plus akhir tahun ini, dan bocoran render kembali muncul yang bersumber dari media 9to5mac, render menunjukkan sekilas gambaran dari model iPhone 15 yang akan datang, bahwa Handphone terbaru akan menghadirkan teknologi layar Dynamic Island, seperti yang sebelumnya muncul pada iPhone 14 Pro. Dynamic Island akan menggantikan Punch-Hole pada layar depan, membuat modul kamera selfie akan berbentuk pil dengan berbagai fitur mulai dari kamera dan sensor Face ID.

Iphone 15 Cad Leak 5.l.805a Dhiarcom
Foto: Render iPhone 15 Dynamic Island Dari 9to5mac
Iphone 15 Cad Leak 4.l.805a Dhiarcom
Foto: Render iPhone 15 Dynamic Island Dari 9to5mac

iPhone 15 dan iPhone 15 Plus dengan Layar Dynamic Island (Rumor)


Bila nanti tidak ada perubahan saat diresmikan, Model iPhone 15 dan iPhone 15 Plus akan menghilangkan desain Punch-Hole yang telah ada di iPhone sejak 2017. Kamera depan dan sensor ID Wajah akan ditempatkan pada Dynamic Island dan masih dari sumber yang sama mengatakan bahwa layarnya juga akan lebih besar, dengan ukuran 6,2 inci. Selain itu, perubahan lainnya yang nampak dari render untuk iPhone 15 akan menyediakan port USB-C untuk pengisian daya dan transfer data, bukan port Lightning seperti sebelumnya.

Iphone 15 Cad Leak 2.l.805a Dhiarcom
Foto: Render iPhone 15 port USB-C Dari 9to5mac

Kapan Rilis? (Rumor)


Dari kabar yang kita himpun, beredar spekulasi bahwa seri iPhone 15 akan dirilis pada September 2023, dengan empat model berbeda mulai dari iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max. dan mungkin akan sama seperti seri sebelumnya ada perbedaan harga mulai dari Dua yang terakhir akan menjadi model utama, sedangkan iPhone 15 dan iPhone 15 Plus akan memiliki harga yang lebih terjangkau dibadingkan model utama.

Imagem 2023 02 23 150440629.l.805b Dhiarcom
Foto: Render iPhone 15 Dynamic Island Dari 9to5mac

Kamera (Rumor)

Advertisements
Loading...



Dari Render iPhone 15 juga terlihat kemungkin ada konfigurasi dua kamera dengan desain yang sama dengan Dynamic Island. Tombol fisik akan terletak di sisi handphone daripada tombol kapasitif, yang baik untuk kemudahan fungsionalitas. Tombol volume dan tombol diam tetap berada di sisi kiri body handphone.

Iphone 15 Cad Leak 3.l.805a Dhiarcom
Foto: Render iPhone 15 Kamera Dari 9to5mac

Debut seri iPhone 15 adalah langkah maju yang signifikan bagi Apple, karena Apple sedang mempersiapkan peraturan UE yang memerlukan port universal. Perusahaan berencana untuk menggunakan port USB-C untuk semua handphone masa depan, dan seri iPhone 15 akan menjadi yang pertama yang menyediakan port tersebut.

Kesimpulan


Seri iPhone 15 rumornya akan dirilis akhir tahun ini dan penggemar produk Apple dapat mengharapkan peningkatan yang signifikan baik dalam desain maupun fungsionalitasnya, Dengan Dynamic Island dan port USB-C untuk pengisian daya. Meskipun ada beberapa rumor tentang seri iPhone 15 Pro yang mungkin mengalami perubahan desain, dari render CAD yang muncul menunjukkan bahwa iPhone 15 dan 15 Plus akan menjadi iPhone dengan spek yang harus diperhatikan tahun ini. Secara keseluruhan, seri iPhone 15 diharpkan akan membawa pengalaman yang lebih imersif dengan layar yang lebih besar dan teknologi yang lebih mantab. Penggemar Apple tidak sabar untuk memperoleh iPhone terbaru dan merasakan teknologi layar Dynamic Island dan port USB-C baru.

Review: PIXEL 7 PRO di Taklukkan oleh IPHONE 14 PRO⁉️🔥



Jika informasi dari iPhone 15 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber/Via: 9to5mac

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments