Bocoran Realme GT Neo 5 Lite, Fast Charging 100W + Baterai 5.000mAh

0
Realme Gt Neo 5 Lite.l.650 2 Dhiarcom
Foto: Render Realme GT Neo 5 Lite Dari Weibo

Realme dikabarkan akan meluncurkan varian yang lebih terjangkau dari Realme GT Neo 5, yaitu Realme GT Neo 5 Lite/SE. Berdasarkan bocoran yang kini beredar, Handphone ini kemungkinan akan memulai debutny untuk pasar China pada bulan April mendatang. Salah satu sumber yang sering menjadi banyak rujukan karena informasinya yang cukup akurat, Digital Chat Station di weibo, baru saja memberikan bocoran terbaru mengenai spesifikasi utama dan gambar render yang katanya merupakan model dari Realme GT Neo 5 Lite/SE.

Desain Realme GT Neo 5 Lite/SE

Gambar render belakang dari Realme GT Neo 5 Lite yang telah muncul. memperlihatkan bahwa Handphone ini dilengkapi dengan modul kamera besar yang berisi tiga sensor kamera dan lampu LED. Dimana salah satu bocoran detailnya menyatakan bahwa Handphone Realme GT Neo 5 Lite/SE tidak akan menyuguhkan pencahayaan RGB atau penutup transparan. Handphone ini berwarna putih, namun kemungkinan akan tersedia pilihan warna lainnya saat diluncurkan. Terdapat tulisan “MATRIX PORF 1.79F/EFL 25MM” kata sang sumber akan terukir pada bagian belakang Handphone ini.

Realme Gt Neo 5 Ungu.l.805a Dhiarcom
Foto: Ungu Realme GT Neo 5 Dari Realme

Spesifikasi Realme GT Neo 5 Lite/SE

Untuk dapur pacunya sudah muncul bocoran untuk Realme GT Neo 5 Lite/SE akan memiliki beberapa performa yang telah di ‘sunat’ bila dibandingkan Realme GT Neo 5 standar. Rumor menyebutkan bahwa Handphone ini akan menggunakan Prosesor Qualcomm SM7475, yang merupakan SoC untuk Snapdragon 7+ Gen1, Rumor soal desain Handphone ini akan memiliki layar AMOLED 1,5K dengan refresh rate 120Hz, sayangnya untuk ukuran layar masih belum diketahui.

Kamera Realme GT Neo 5 Lite/SE

Untuk konfigurasi kamera, Realme GT Neo 5 Lite/SE rumornya akan memiliki kamera utama 64 Megapixel OV64M, bukan sensor utama Sony IMX890 50 Megapixel seperti pada GT Neo 5 standar. Handphone ini juga akan dikemas dengan baterai 5.000 mAh dan mendukung pengisian daya hingga 100W.

Realme Gt Neo 5 Putih.l.805a Dhiarcom
Foto: Putih Realme GT Neo 5 Dari Realme

Waktu Perilisan Realme GT Neo 5 Lite/SE

Spekulasi soal kapan akan diluncurkan dari rumor yang beredar, Realme GT Neo 5 Lite/SE akan memulai debut untuk pasar China pada bulan April, yang otomatis akan bersaing dengan Redmi Note Turbo yang akan diluncurkan sekitar bulan Maret. Handphone Realme GT Neo 5 Lite/SE disebut sebagai alternatif yang terjangkau dari Realme GT Neo 5 standar.

Realme GT Neo 5

Advertisements
Loading...



Realme GT Neo 5 adalah Handphone pertama di dunia yang mendukung fast charging 240W. Diluncurkan secara resmi pada 9 Februari 2023 dan merupakan penerus Realme GT Neo 3. Handphone ini akan dipamerkan di Mobile World Congress 2023, yang akan diselenggarakan pada akhir Februari.

Kesimpulan


Realme GT Neo 5 Lite/SE adalah Handphone yang menawarkan alternatif dengan harga lebih terjangkau dari Realme GT Neo 5 standar. Meskipun bocoran dan rumor akan dilengkapi dengan beberapa performa yang lebih ‘lemah’ mulai dari Prosesor, layar yang sedikit lebih kecil dan resolusi kamera utama yang lebih rendah, namun secara umum handphone ini akan memiliki spesifikasi sebagai berikut:

  • Refresh rate 120Hz
  • Fast Charging 100W
  • Baterai berkapasitas 5.000mAh

Dengan spesifikasi yang menarik ini, diharapkan kehadiran handphone Realme GT Neo 5 Lite/SE dapat memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik dan lancar saat digunakan. Selain itu, baterai yang besar juga memungkinkan pengguna untuk dapat menggunakan handphone ini dengan lebih lama tanpa khawatir kehabisan daya.

Seiring dengan semakin dekatnya tanggal perilisan, mungkin akan muncul lebih banyak informas tentang handphone Realme GT Neo 5 Lite/SE. Kita tunggu saja debut resminya dan informasi lebih lanjut mengenai spek handphone ini akan kita update kembali

Review: Nyaman di genggaman, Performa realme 10 terbaik di 2jutaan‼️



Jika informasi dari Realme GT Neo 5 Lite menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Weibo (1,2)|Via: Gadgets360

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments